Aiptu Tadung Sambangi Warga Sebadu

oleh

SEBADU – Senin, (5/11), pukul 13:13 wib. Personil Kepolisian Sektor Mandor Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa melaksanakan patroli ke Desa Sebadu dengan tujuan memantau situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan patroli tersebut AiptuTadung bersama Bripka Gregorius Endisa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Desa Sebadu dan sekitarnya untuk   mengajak mereka bersama sama menjaga situasi kamtibmas aman nyaman dan kondusif.

Selain dari pada patroli,
Aiptu Tadung juga melakukan sambang, penggalangan dan himbauan kepada masyarakat dengan tujuan pesan-pesan kamtibmas tersampaikan dengan kepada masyarakat
Desa Sebadu untuk menjauhi jauhi Narkoba, larangan perjudian, tidak mendukung paham Radikalisme dan tidak mendukung Premanisme dan tindakan atau perbuatan yang melanggar hukum.

Warga Desa Sebadu   Kecamatan Mandor mengucapkan terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Desanya untuk memberi bimbingan arahan dan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Ini merupakan pesan yang sangat baik dan berarti bagi kami semoga pesan yang di sampaikan oleh Kepolisian Sektor Mandor  membawa manfaat yang berati untuk kami,” tuturnya.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *