Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Mengajak Sukseskan Pemilu 2019

oleh

MENYUKE – Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka. Ewaldus Leo dan Bripka. Heni Wintoko Desa, kembali melaksanakan kegiatan Sambang di Kantor Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (06/11/2018).

Selain melaksanakan sambang, ia juga melakukan silaturahmi kepada Perangkat Desa Darit, Ketua dan angota BPD Darit, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama guna menyampaikan Himbauan Kamtibmas dalam rangka menyambut Pemilu Tahun 2019.

Dalam kegiatan yang dilakukan Bripka Ewaldus Leo, menyampaikan bahwa pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019 sudah dimulai.

Seperti diketahui yang mana saat ini sudah memasuki Tahapan Kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan telah berlangsung di seluruh Indonesia.

Untuk itu, Demi menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Menyuke, Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau kepada warga untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu, untuk menghindari terjadinya konflik sosial di tengah-tengah masyarakat, maka diharapkan peran bersama dari masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak menyebar berita Hoax ataupun ujaran kebencian terkait masalah pemilu atau SARA.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu saat dikonfirmasi mengatakan para Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan warganya agar dalam pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas mendapat dukungan dari Warganya sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *