Masyarakat Resah Kanit Sabhara Polsek Mandor Luruskan Isu Penculikan

oleh

MANDOR – Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum melakukan penggalangan kepada Bapak Kusnadi warga Dusun Sumber Maju Desa Kerohok Kecamatan Mandor.

Kegiatan penggalangan tersebut dilakukan Kanit Sabhara untuk menangkal dan mem backup berita hoax yang sekarang meresahkan masyarakat
seperti yang baru baru ini dikabarkan telah terjadi penculikan Anak di daerah Tanjung hulu Pontianak dan daerah lainnya.

Dengan bermacam macam kesimpulan dan pendapat dari si pembuat berita entah itu di sengaja atau pun tidak, itu sudah membuat masyarakat resah dan membuat kegaduhan sehingga membuat suasana tidak enak.

Maka dari pada itu
Kanit Sabhara IPDA. Sudarsum menghimbau kepada masyarakat sebelum memposting berita atau informasi yang bersipat dapat membuat masyarakat bertanya tanya atau dapat membuat masyarakat takut perlunya kompirmasi kepada pihak Kepolisian tentang kebenaran beritanya atau Informasi  tersebut sehingga kita tidak menjadi korban atau tersangka dari informasi atau berita yang belum tentu benar begitu kejadiannya .

Bapak Kusnadi warga Dusun Sumber Maju Desa Kerohok Kecamatan Mandor mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Sektor Mandor IPDA Sudarsum yang mana telah menjelaskan tentang berita atau Informasi penculikan itu adalah  Hoax (Bohong) mulai sekarang kami untuk lebih berhati-hati  dan teliti dalam menerima berita atau menyebarkan informasi agar tidak di sesatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” tutur Bapak Kusnadi.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *