Persit KCK PD XII/Tanjungpura Luar Biasa

oleh

KUBU RAYA – Disela kegiatan mengikuti kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Mulyono, ke wilayah Kodam XII/Tanjungpura, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono melaksanakan tatap muka dengan anggota Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura di Aula Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (6/11/2018).

Ketua Umum Persit KCK Ny. Sita Mulyono dalam sambutannya mengapresiasi atas penyambutan yang telah diberikan oleh anggota Persit KCK PD XII/Tanjungpura. Dikatakan juga, bahwa kedatangannya ke Kodam XII/Tpr adalah mendampingi Bapak Kasad dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodam XII/Tpr.

“Persit Kodam XII/Tanjungpura memang luar biasa” puji Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono bangga.

Selain melaksanakan tatap muka dengan anggota Persit KCK PD XII/Tanjungpura, Ny. Sita Mulyono juga melihat pameran hasil keterampilan anggota Persit KCK PD XII/Tanjungpura. Yang didampingi oleh Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Tien Achmad Supriyadi bersama dengan para pengurus Persit KCK PD XII/Tanjungpura.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Tien Achmad Supriyadi menyampaikan bahwa hasil keterampilan yang dipamerkan merupakan murni hasil kinerja anggota dari jajaran Persit KCK PD XII/Tanjungpura, yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah.

“Saya berharap Ibu Ketua Umum, dapat memberikan masukan kepada kami, sehingga dapat meningkatkan kualitas yang lebih baik, terhadap hasil keterampilan dan kerajinan anggota Persit di masa yang akan datang,” tutur Ny. Tien Achmad Supriyadi.

Tampak dalam acara Ketua Umum Persit KCK Ny. Sita Mulyono yang didampingi oleh Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi mencontohkan cara membatik menggunakan canting kepada anggota Persit KCK PD XII/Tanjungpura.

Penulis: Pendam XII/Tpr
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *