Unit Laka Lantas Polsek Mandor Tangani Laka Lantas Di Jalan Raya Dusun Liansipi

oleh

MANDOR – Mendapatkan informasi bahwa telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Dusun Liansipi Desa Mandor Kecamatan Mandor, personil unit lalu lintas bersama personil piket Polsek Mandor langsung bergerak menuju ke TKP pada senin sore (05/11).

Laka Lantas ini melibatkan dua unit kendaraan yaitu kendaraan mobil mistsubishi pickup L300 KB 8770 BA yang dikemudikan oleh Sunaryo, laki laki, 41 tahun, wiraswasata, islam, yang beralamat di Kuala Secapah Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah dengan kendaraan sepeda motor Honda KB 4289 LR yang dikendarai oleh Sri Murniwati, perempuan, 42 tahun, islam, IRT berboncengan dengan Riski Aril Aksani, laki laki, 11 tahun, pelajar yang keduanya beralamat di Dusun Liansipi Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin membenarkan kejadian tersebut yang mana laka lantas tersebut terjadi di Jalan Raya Dusun liansipi Desa Mandor  Kecamatan Mandor Kabupaten Landak tepatnya di KM 89 ± 200 PTK-NGB, keterangan awal didapat dimana kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh Sri dari arah pasar mandor hendak menuju ke dusun liansipi tiba tiba dari arah berlawanan datang mobil mitsubishi L300 yang dikemudikan Sunaryo mengambil jalur kanan jalan karena jarak sudah terlalu dekat kecelakaan pun tidak dapat di hindari.

“Personil saya sudah melakukan olah TKP dan membawa korban kecelakaan ke Puskesmas Mandor kemudian mengamankan Barang Bukti kendaraan ke Polsek Mandor serta meminta keterangan berberapa saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” tutur Kapolsek.

Kapolsek mengatakan dalam laka lantas ini pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan luka berat dimana salah satu korban dirujuk ke rumah sakit Antonius Pontianak guna menjalani perawatan lebih lanjut.

“Salah satu korban yaitu Riski Aril Aksani mengalami patah kaki paha sebelah kanan dan dirujuk ke rumah sakit antonius Pontianak untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut,” terang Kapolsek.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan serta menyelidiki lebih lanjut guna mengetahui penyebab dan faktor faktor yang menyebabkan terjadinya kecelakaan ini.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *