Bripka Sunardi Sambangi SDN 25 Jambu Tembawang, Ini Yang Di Sampaikannya

oleh

JAMBU TEMBAWANG – Sambang di Desa binaannya Bripka Sunardi kunjungi SDN 25 Jambu Tembawang di sambut langsung oleh Kepala sekolah Kusdianto di Dusun Jambu Balai Desa Jambu Tembawang Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (07/11).

Kepala Sekolah SDN 25 Kusdianto menyampaikan bahwa kegiatan di luar belajar di kelas juga membuat kebun menggunakan pekarangan sekolah untuk menanam berbagai sayuran.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak kepada para orang tua dan pelajar agar dapat menerapkan kegiatan ini di rumah agar memanfaatkan pekarangan rumah untuk berkebun, ” tutur Kusdianto.

Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang Bripka Sunardi menyampaikan bahwa kegiatan sambangi ini selain melihat kondisi wilayah binaannya untuk memberikan pelayanan dan Pengamanan agar selalu kondusif dan menanggapi marak nya isu Penculikan anak di medsos yang meresahkan masyarakat.

“Kami menghimbau agar pihak sekolah juga dapat bekerja sama dengan Pihak Kepolisian Sektor Air Besar untuk peduli untuk keamanan karena saat ini marak isu Penculikan anak di medsos yang dapat meresahkan masyarakat dan kami himbau bahwa berita tersebut Hoax,¬† “himbau Sunardi.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *