Bupati Sintang Bangga Kepada TNI

oleh

SINTANG – Bertempat di Hotel My Home Sintang, Kalimantan Barat digelar acara Tatap Muka Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Selasa 6 November tadi malam.

Bupati Sintang Jarot Winarno, M.Med.Ph., mengawali sambutannya melantunkan pantun

Sungai Melawi bersandar tiga
Dari dulu depannya Istana
TNI dan Rakyat selalu bersama
Tidak bedakan Suku dan Agama

Anak putri memakai kebaya
Sambil duduk menghadap ke pintu
Apa arti kata merdeka
Kalau kita tidaklah bersatu

Pada kesempatan tersebut Bupati Sintang Jarot Winarno, M.Med.Ph., mengucapkan selamat datang kepada Kasad Jenderal TNI Mulyono beserta rombongan dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Sintang.

Selain itu Bupati Sintang memberikan apresiasi dan rasa bangganya kepada TNI yang telah membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang dalam pembangunan jalan pararel perbatasan. Hal tersebut sangat membantu masyarakat di perbatasan untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

Bupati Sintang Jarot Winarno, M.Med.Ph., juga berterima kasih kepada Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi yang telah melaksanakan Bakti Sosial dan Petasan (Pengabdian Tanpa Batas Tentara di Perbatasan di Dusun Belubu beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan yang sama Kasad Jenderal TNI Mulyono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bupati wilayah Provinsi Kalimantan Barat yang telah hadir pada acara tersebut.

Tampak pejabat yang hadir Pangdam XII/Tpr, Asops Kasad, Aslog Kasad, Danrem 121/Abw, Para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr, Para Bupati Prov. Kalbar, Ketua DPRD  Kab. Sintang, Ketua Umum Persit KCK, Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura.

Penulis: Pendam XII/Tpr
Edotor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *