Meskipun Cuaca Gerimi Personil Polsek Mandor Tetap Lakukan Pelayanan

oleh

MANDOR – Rabu, 7/11/2018, pukul. 06:00 wib. Ps Kanit Lalulintas Polsek Brigadir Polisi Kepala Guntur Pratama bersama Brigadir Polisi Dingin Siahaan

di pagi hari rabu mereka melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pengaturan lalulintas di jalur Jalan Raya Mandor di depan Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Mandor.

Pada pagi itu cuaca habis hujan lebat dan tinggal gerimis – gerimis kecil, jalan licin  arus lalulintas sangat ramai sehingga rawan terjadi kecelakaan lalulintas. mereka tetap melakukan tugasnya dengan semangat dan lebih hati hati demi menjaga diri mereka sendiri dan menjaga keselamatan masyarakat yang melakukan Aktivitasnya di lokasi mereka bertugas.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin ditemui di ruang kerjanya menuturkan, ia mengapresiasi kinerja personil yang mana sudah melaksanakan tugas dengan sigap tanggap dan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap semoga apa yang telah di lakukan oleh personil saya menjadi amal ibadah yang baik dan  bermanfaat bagi dirinya dan orang lain, ” harap Kapolsek.

Mudah mudahan pelayanan yang kami berikan dapat membawa manfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat dan
kami mohon maaf jika masih ada kekurangan kami berusaha untuk menyempurnakan.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *