Tabrak Pohon Sawit, Mobil Hilux Warga Tungkul Ngabang Terbakar Hangus

oleh

KERANJI MANCAL – Rabu, (07/11/2018) Di jalan raya Dusun Kelawit Desa Keranji Mancal Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Tepatnya di Km 154-155 Pontianak-Ngabang telah terjadi laka tunggal yang mengakibatkan terbakar hangus satu unit mobil jenis toyota Hilux warna Hitam KB 8406 LA.

Dalam kejadian tersebut tak heran lagi menjadi tontonan warga yang melitas di tempat kejadian.

Mobil merk toyota Hilux tersebut di kendarai oleh Stepanus Salu (19) alamat Dusun Tungkul Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang, ia bersama rekannya Wili (31) dari arah Ngabang hendak menuju Pontianak.

Menurut stepanus, mobil yang ia kendarai tersebut  mengeluarkan api dari kabin depan tepatnya di bagian aki sehingga ia terkejut dan banting stir sebelah kiri dan menabrak pohon kelapa sawit yang berada di pinggir jalan raya dusun kelawit, dan beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.

Stefanus dan Wili selamat dalam kejadian ini karena keluar dari dalam mobil dan langsung melompat saat mengetahui mobil tersebut terbakar.

“Setelah mobil menabrak batang sawit yang ada di pinggir jalan, tidak lama kemudian api semakin membesar sehingga menghanguskan mobil beserta barang bawaannya,”kata stepanus.

Tambahnya lagi, “Barang barang bawaan yang ada dalam mobil ini merupakan tumpukan sampah-sampah berupa  kertas dan garlon air,” ujar stepanus dengan nada gemetar.

Dan saat mengetahui kejadian ini, anggota polsek sengah temila langsung meluncur ke TKP guna untuk penyelidikan lebih lanjut.
Atas kejadian kerugian yang di alami di tapsir sekitar Rp. 120.000.000 (seratus dua puluh juta rupiah)

Dikonfirmasi Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto membenarkan telah terjadi laka tunggal yang mengakibatkan satu unit mobil merk Toyota Hilux Terbakar dan mobil tersebut masih di TKP karena tidak dapat di gerakan dan memerlukan mobil derek supaya dapat di amankan di Polsek Sengah Temila.

Penulis : Simson
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *