Kapolsek Hadiri Rapat Pleno DPTHP-1 Tingkat PPK Menyuke Pada Pemilu 2019

oleh

MENYUKE – Dalam rangka pelaksanaan pemilu 2019 yang akan datang Kapolsek Menyuke Polres Landak bersama anggota menghadiri undangan rapat pleno DPTHP-1 tingkat PPK Ketungau Menyuke di Gedung Kantor Camat Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (07/11/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadir Muspika Menyuke, Ketua PPK dan anggota, Ketua Panwascam Menyuke dan perwakilan Parpol / Calon Legislatif, dengan undangan yang hadir 30 orang.

Adapun yang ditetapkan dengan jumlah pemilih  DPTHP-1 awal berjumlah 21.373 menjadi 21.392 mengalami penambahan sebanyak 19 pemilih, termasuk jumlah TPS awal berjumlah 94 dan ada penambahan sejumlah 107 TPS.

Rapat Pleno Berlangsung Seksama Diawali dengan Sambutan Oleh Ketua PPK Menyuke Petrus Eko diteruskan dengan membuka ccara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasiil Pemutakhiran dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara dalam Pemilihan Umum Tahun 2019.

Sementara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Secara Bergantiana Membacakan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPSHP) Kecamatan Menyuke sebanyak 16 Desa.

Disela-sela kata sambutannya Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu menyampaikan kepada para anggota PPK termasuk Ketua PPS di Desa.

“Diharapkan dapat memberikan data pemilih yang akurat dan dihimbau kepada para pelaksana pemilu di tingkat Kecamatan Menyuke agar dapat menjalankan tugasnya secara adil dan profesional, sehingga Pemilu 2019 dapat dilaksanakan tepat waktu dengan aman,damai dan sejuk, ” kata Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *