Laka Lantas : Pengendara Kakek-Kakek Vs Pengendara Pelajar SMA.

oleh

PAHAUMAN – Kamis, (08/11/2018) sore di jalan raya Dusun Pahauman Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak tepatnya pada Km 137-138 Pontianak-Ngabang telah terjadi laka lantas jalan raya pengendara kakek-kakek dengan pengendara pelajar SMA yang mengakibatkan kerusakan materil dan korban luka-luka.

Pada saat di konfirmasi anggota unit Laka Lantas Polsek Sengah Temila Bripka Bernapus Suparno menjelaskan Sepeda Motor Merk Honda Blade No Pol KB 4109 LJ datang dari arah Pontianak hendak menuju ke arah Ngabang sedangkan Sepeda Motor Merk Honda Vario No Pol KB 2259 LP datang dari arah yang berlawanan, sesampainya di TKP, Sepeda Motor merk Honda Blade No Pol KB 4190 LJ tiba-tiba berbelok menyeberangi jalan, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Pengendara kendaraan Sepeda Motor Merk honda Blade No Pol KB 4109 LJ, An. HASANUDIN, laki-laki, (70) Alamat  Radang Dsn. Pahauman Ds. Pahauman Kec. Sengah Temila Kab. Landak, Mengalami Luka jahit pada kepala sebelah kiri, luka lecet dan Benjol pada kepala sebelah kiri, serta luka memar pada tangan sebelah kiri.

Sedangkan pengendara kendaraan Sepeda  Motor Merk Honda Vario No Pol KB 2259 LP, An. MANDA, laki-laki, (20) Pelajar SMA, almt Dsn. Sebatih Ds. Sebatih Kec. Sengah Temila Kab. Landak Mengalami Luka lecet pada tangan kanan, luka lelet pada pipi sebelah kanan, dan luka lecet pada telapak tangan sebelah kiri.

Sedangkan yang di bonceng oleh sepeda Motor Merk Honda Vario  KB 2259 LP an. WIDODO, laki-laki, (18) Pelajar SMA, alamat Dusun Kepayang Desa Sebatih Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, hanya mengalami Luka lecet pada tangan sebelah kiri.

Atas kejadian tersebut, korban langsung di bawa ke puskesmas pahauman  untuk mendapatkan perawatan intesif dari medis, dan Anggota Unit laka lantas Polsek Sengah Temila Bripka Bernapus Suparno juga mengamankan Sepeda Motor merk  Honda Blade Pol KB 4190 LJ dan sepeda Motor Merk Honda Vario No Pol KB 2259 LP di mapolsek Sengah Temila sebagai barang bukti guna untuk penanganan selanjutnya.

Di konfirmasi Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto membenarkan kejadian tersebut dan ia juga menghimbau kepada para pengendara baik itu roda dua maupun roda empat agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan selalu mengecek kendaraanya terlebih dahulu dan dipastikan kendaraan itu baik serta layak untuk di gunakan agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Penulis : Simson
Editor: Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *