Temui Warga Desa Engkagin Anggota Polsek Air Besar Himbau Kamtibmas

oleh

ENGKAGIN – Di sela istirahat warga Desa Engkangin Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak yang sedang bergotong royong Bripka Sunardi menyampaikan pesan Kamtibmas terkait Pilpres dan Pileg 2019 serta Penculikan anak,Rabu (07/11).

Kegiatan tersebut dilaksanakan disela-sela Masyarakat Desa Engkangin melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan desa dan disambut langsung oleh Kepala Desa Engkangin Andri.

Adapun pesan yang disampaikan oleh Bripka Sunardi agar warga tidak terprovokasi oleh berita-berita Hoax tersebut dan kita juga patut waspada dan Jeli melihat setiap tamu yang datang dan didata dan ikut serta menjaga keamanan tahapan Pilpres dan Pileg 2019 agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Melaporkan setiap tamu yang masuk ke desa Minimal memeriksa Identitas dan barang bawaan atau dagangan tamu, Berkoordinasi dengan perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas di Desa, ” himbau Sunardi.

Sunardi juga menambahkan bahwa sekarang ini lagi marak perbincangan tentang politik agar warga menjaga situasi keamanan dan keharmonisan antar warga di wilayah masing-masing dalam proses Pilgub 2019 dari berita Hoax dan menjaga kelancaran Peroses Pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *