Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Jelaskan Isu Yang Resahkan Masyarakat

oleh

MANDOR – Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigadir Muhadi melaksanakan sambang, penggalangan, himbauan kepada  Hj. Musfiah dan warga Dusun Pongok Desa Pongok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Kamis (08/11), pukul 19:30 wib.

Kegiatan tersebut di lakukan Bripka Muhadi adalah untuk menenangkan dan menjelaskan kepada masyarakat tentang isu yang beredar dan berkembang tentang berita penculikan anak yang terjadi di tempat kita yaitu pontianak dan tempat lainnya.

Setelah di telusuri berita atau informasi penculikan Anak, itu merupukab berita bohong cerita yang sebenarnya adalah, Anak yang berusia kurang lebih
3 – 4 tahun dilaporkan hilang sudah di cari orang tuanya dan warga namun tidak kunjung ketemu, ahirnya orang – orang menduga  Anak yang hilang tersebut, hilangnya karena di culik.

Rupanya tanpa diketahui orang tuanya, anak tersebut bermain sekitar rumahnya dan jatuh ke got /selokan di sekitar rumahnya dalam keadaan meninggal dunia.
Maka dari pada Bripka  Muhadi menghimbau kepada masyarakat Dusun Pongok Desa Pongok dan masyarakat lain untuk lebih hati-hati dalam menjaga  Anak kita.

“Selain dari pada itu kita juga tidak mudah percaya berita  medsos apa bila ragu agar di tanyakan kepada pihak Kepolisian atau ahli IT untuk memastikan apakah itu berita benar atau Hoax. Semoga kita tidak menjadi korban medsos atau penipuan lainnya,” tutur Muhadi.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *