KSPKT Polsek Mandor Lakukan Penggalangan Kepada Warga

oleh

MANDOR – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, (KSPKT) Polsek Mandor Bripka Safi’in, bersama Bripka Heri Evendi melaksanakan penggalangan kepada warga Desa Mandor dan Simpang kasturi pada hari jumat (9/11) Pukul 21.00 wib.

Hal tersebut dilakukan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor untuk menyampaikan pasan kamtibmas dan menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat di Kecamatan Mandor .

Adapun pesan-pesan yang sampai oleh  Bripka Safi’in sehubungan kamtibmas. sehubungan dengan penghalangnya seperti, mengajak warga Mandor, Simpang Kasturiarga dan masyrakat lainnya untuk menjaga situasi Kamtibmas dalam menghadapi Pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden Republik indonesia di tahun 2019.

Selain itu juga Bripka Safi’in menghimbau kepada masyarakat untuk lebih teliti dan lebih hati- hati dalam menerima kiriman, postingan baik berupa video maupun berita diri media sosial, karena jika tidak teliti kita akan tertipu dengan berita atau video tersebut yang di posting oleh hexer yang akan membuat resah gelisah masyarakat.

Seperti yang baru-baru ini terjadi ada isu beredar penculikan anak di media sosial, setelah di buktikan fakta yang sebenarnya, anak tersebut dicari
orang tuanya tidak ketemu
dengan bermacam praduga dari masyarakat, yang pada saat itu masyarakat di buat resah berita bohong (Hoax)
tentang penculikan, padahal setelah di cari warga sekitar anak kecil tersebut jatuh di selokan/parit dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Untuk menganti sipasi agar masyarakat tidak diresahkan oleh Informasi dan berita di media sosial yang tidak tahu isi kebenaran berita atau video tersebut, maka perlunya menanyakan hal tersebut kepada pihak kami kepolisian untuk kami cek kebenaran informasi atau video tersebut agar masyarakat dapat jawaban yang pasti dan tidak menjadi resah,” ucap Safi’in.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *