Anev Kinerja di Polres Landak, Polsek Mandor Bawa Pulang 2 Bendera Jempol

oleh

MANDOR, Setelah mengikuti kegiatan,  Anev Kinerja Bulan November 2018 yang di laksanakan dibulan Desember 2018 di Polres Landak, di akhir acara penutupan semua poin-poin kinerja sudah di bahas dan dipaparkan oleh masing-masing Kabag, Kasat, Kapolsek, dan kasi. Di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Petunjuk dan arahan dalam pelaksanaan tugas juga sudah di sampaikan olah Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio,  Kamis (6/12) di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Begitu juga tentang capaian hasil kinerja yang telah dilaksanakan seperti, giat satgas nusantara, serap anggaran, penanganan kasus, pemberitaan,
Pos kamling, vidio penggalangan, giat Babinkamtibmas dekrasi damai dan lainnya semua di bahas dalam kegiatan Anev Kinerja bulan November 2018 di Polres Landak.

Dalam kegiatan Gelar Anev Kinerja Bulan November 2018 Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio, memberikan Reward kepada Polsek Mandor berupa dua bendera jempol dari kegiatan pemberitaan Humas dan laporan penggalangan unit atas kinerja yang dilakukan.

Juga memberikan Reward end Panisman bagi Bag, Sat, Polsek dan Si yang berpretasi bekerja dengan baik mendapat penghargaan berupa sebuah Bendera yang warna hijau dan bergambarkan jempol.

Sedangkan bagi Bag, Sat, Polsek dan Si yang kinerja di anggap kurang baik atau predikat buruk mendapat Bendera Tengkorak berwarna merah yang bergambar tengkorak.

Hal Tersebut dilakukan oleh Kapolres Landak AKBP.Bowo Gede Imantio bertujuan  untuk memacu semangat kerja Personil Polres Landak dan jajaran untuk berlomba-lomba bekerja dengan baik, semangat dan berprestasi,” tutur Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *