Selesai Menangani 2 Perkara, Kapolsek Menjalin Terima Penghargaan Bendera Jempol

oleh

MENJALIN, Rapat Anev Kinerja Bulanan Jajaran Polres Landak yang dilaksanakan di ruang BKPM Polres Landak dengan dihadiri Kepala Bag/Sat/Si dan Kapolsek Jajaran beserta masing-masing 3 orang anggotanya, Kamis (06/11/2018),  yang di mulai dari jam 09.00 Wib sampai dengan jam 17.15 Wib.

Kapolres Landak, AKBP. Bowo Gede Imantio yang memimpin kegiatan rapat anev kinerja tersebut melakukan analisa dan evaluasi terkait pelaksanaan kinerja yang telah dilakukan serta mengecek rencana dan kesiapan menghadapi penyelenggaraan harkamtibmas dan penegakkan hukum serta pengamanan pemilu 2019 oleh masing-masing Bag/Sat/Si dan Polsek jajaran Polres Landak.

Pelaksanaan rapat anev kinerja bulanan merupakan agenda kegiatan rutin setiap bulannya dengan tujuan untuk memantau dan mengecek sejauh mana pencapaian kinerja yang telah dilakukan serta sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil langkah dan indikator untuk perbaikan kinerja yang sesuai dengan nilai pencapaian kinerja dan kegiatan yang sesuai standar dan angka pencapaian penilaian yang telah kita tentukan sesuai dengan arahan, petunjuk dan kebijakan yang di harapkan oleh pimpinan.

Dimana dalam kegiaan anev tersebut para masing-masing Kasatfung, Kabag dan Kasi serta Kapolsek diberikan kesempatan waktu 10 menit untuk memaparkan setiap poin-poin sesuai dengan permintaan data dan dokumentasi bahan anev yang akan dipaparkan sesuai dengan isi surat telegram Kapolres Landak Nomor : STR/84/XII/TUK. 4.2/ 2018 yang telah ditentukan.

Kegiatan rapat yang selalu di akhiri dengan pemberian atau penyerahan bendera tengkorak merah dan bendera jempol hijau sebagai bentuk penghargaan dan teguran bagi Bag/Sat/Si dan Polsek Jajaran yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik maupun buruk akan dapat terlihat secara langsung dalam kegiatan rapat anev tetsebut.

Polsek Menjalin yang telah selesai dalam menangani 2 perkara tindak pidana yaitu Pencurian dengan pemberatan dan Pencurian Hewan Ternak dengan melakukan Tahap II ke JPU terkait penyerahan tersangka dan barang bukti pada bulan November 2018 mendapatkan suatu penghargaan berupa bendera jempol hijau oleh Kapolres Landak yang setelah itu dilanjutkan foto bersama.

Kapolsek Menjalin, Iptu. Teguh Pambudi menuturkan penerimaan penghargaan bendera jempol hijau ini merupakan hasil pelaksanaan kinerja yang baik, sehingga dapat menyelesaikan penanganan perkara, dengan harapan kedepannya tetap dipertahankan dan lebih baik lagi.

Penulis  : Oktavianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *