Dokumen Tidak Lengkap Truk Dan Sopir di Amankan Polisi

oleh

MANDOR – Setelah melaksanakan kegiatan di Polres Landak  kamis (6/12) pukul 19:20 Wib Kepala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama personilnya didalam perjalanan kembali ke Polsek Mandor mendapati sebuah kendaraan mobil truk yang mencurigakan dengan Nomor Polisi KB 9607 WH yang sedang berjalan menuju ke wilayah Kecamatan Mandor.

Setelah di periksa Kapolsek dan Personilnya rupanya mobil truk tersebut membawa kayu balok dengan batangan.

Kapolsek juga menanyakan dokumen atas barang yang dibawanya namun sang sopir sebut saja nama AL tidak bisa menunjukkan surat-surat/dokumen atas barang yang dibawanya tersebut.

Karena sopir atas nama AL tidak bisa menunjuk surat-surat/Dokumen pada akhirnya mobil dan barang bukti kayu tersebut di bawah ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk diamankan beserta 3 (tiga) orang terduga yang membawa barang berupa kayu tanpa dilengkapi dengan dokumen.

Jum’at (07/12/18) tadi,  Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin, memerintahkan Ps Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni untuk melimpahkan kasus ini ke Sat Reskrim Polres Landak untuk di proses lebih lanjut.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *