Kapolsek Mandor Hadiri Undangan Lokakarya Mini Kampung KB

oleh

MANDOR – Kepala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin, bersama Ps Kasi Humas, Bhabinkamtibmas dan Personil lainnya.

Menghadiri undangan kegiatan lokakarya mini tingkat Desa dan Kecamatan di Kampung KB yang di selenggarakan di Desa Mengkunyit Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Dinas P2KBP3A Kabupaten Landak yang dihadiri olah Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Landak,   Bertua Ririsana, Kasubag umum dan Kepegawaian P2KBP3A Justina Sidarputar, Kapolsek Mandor, Iptu Anuar Syarifudin, Bimmas Polres Landak Aiptu. Rudiansyah, Kapala Desa Mengkunyit  Libertus Sutami, Babinsa Desa Mengkunyit, Bhabinkamtibmas Desa mengkunyit dan masyarakat Desa Mengkunyit.

Kegiatan tersebut diselenggarakan adalah untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat Desa Mengkunyit dan sekitarnya  tentang pengetahuan di bidang hukum yang di isi oleh Kepolisian, dibidang Keluarga Berencana di isi oleh P2KBP3A Kabupaten Landak, dibidang Kependudukan di isi oleh dinas kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Landak.

Kapolsek Mandor Anuar Syarifudin dalam arahannya pada kegiatan lokakarya mini tingkat Desa dan Kecamatan di Kampung Keluarga Berencana menuturkan sangat mendukung kegiatan tersebut.

Selain dari pada itu, Kapolsek juga memberikan bimbingan hukum kepada masyarakat yang hadir di acara Lokakarya Mini Kampung KB agar mereka mengerti dan tahu tentang hukum dan tidak melanggar hukum,” tutur Kapolsek.

Kapala Desa Mengkunyit  Liberius Sutani  menyambut baik kedatangan Kapolsek Beserta personilnya.

Ia juga menyampaikan kegiatan lokakarya mini tingkat Desa dan Kecamatan di Kampung Keluarga Berencana (KB) selenggarakan bertujuan untuk mewujudkan kemajuan  Keluarga Berencana (KB) di Desa mengkunyit sehingga masyarakat paham dan mengerti tentang   Keluarga Berencana.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *