Kapolsek Mandor, Undang Panitia  Madona Cup

oleh

MANDOR – Jumat (7/12), pukul 13:00 wib. Kepala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin mengundang Panitia Turnamen Sepak Bola Madona Cup.

Hal tersebut dilakukan Anuar  adalah untuk memberikan arahan-arahan kepada panitia penyelenggara, agar panitia maupun masyarakat dalam kegiatan pertandingan Bola berlangsung tidak menyalahi aturan hukum

“Seperti melakukan p erjudian dan menjual, minum minuman keras yang nantinya akan mengganggu kegiatan di lokasi turnamen sepak bola,” tutur Anuar.

Anuar kembali menegaskan kepada panitia dan masyarakat agar tidak ada yang memanfaatkan kegiatan turnamen sepak bola tersebut menjadi ajang yang melanggar hukum seperti melakukan perjudian, menjual miras, mabuk-mabukan dan lainnya.

Anuara  berharap kegiatan yang fositip ini jangan dinodai oleh kegiatan merugikan kita semua.

Dalam kesempatannya,  Camat Mandor Eric Sonatus menyampaikan mendukung kegiatan turnamen Sepak Bola Madona Cup tersebut.

Eric juga menyampaikan hal yang sama tentang pertandingan bola yang penting aman, tidak menimbulkan kekisruhan apalagi melanggar hukum dan sudah mendapat ijin atau Rekomendasi dari pihak Kepolisian.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *