Camat Air Besar Perkenalkan Diri Di SMAN Air Besar

oleh

Camat Air BERIMBU – Camat Air Besar Heri Sarkinom,  didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Brigpol Deni Sastro menyambangi SMAN Air Besar Di Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. Sabtu (08/12/18).

Dalam kegiatan ini Camat Air Besar Bersama Brigpol Deni Sastro disambut langsung Kepala Sekolah SMAN Air Besar Logen tujuannya menyambangi sekolah ini untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di Kecamatan Air Besar dan memberikan himbauan terhadap pelajar sebagai generasi penerus harus bisa mengatasi masalah pernikahan dini, penyalahguna minuman keras dan Narkoba, dan cerdas bermedia sosial seperti perkembangan era digital ini sangat cepat memengaruhi pelajar agar dapat menyaring sebelum sharing.

“Sebagai generasi penerus jangan sampai menikah di usia dini dan putus sekolah, Penyalahguna minuman keras dan Narkoba, serta cerdas bermedia sosial seperti perkembangan era digital ini sangat cepat memengaruhi pelajar agar dapat menyaring sebelum sharing, ” kata Brigpol Deni Sastro.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg 2019 agar para Pelajar di Kecamatan Air Besar yang merupakan Generasi mileneal agar selalu bermedia sosial yang sehat dan positif.

“Agar dapat menyaring di Media Sosial sehat dan Positif bisa menyaring mana yang bisa di sharing jangan sampai ikut menyebarkan Hoax atau berita bohong di media ingat ada undang-undang ITE yang mengatur nya, ” himbau Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *