Kapolsek Mandor Bersama Personilnya Lakukan Safari Jum’at

oleh

MANDOR – Setelah mengikuti kegiatan lokakarya mini tingkat Desa dan Kecamatan di Kampung KB yang di selenggarakan di Desa Mengkunyit Kecamatan Kabupaten Landak Mandor Jum’at (7/12).

Kapala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama personilnya meluangkan waktu untuk melaksanakan sholat jumat Masjid At Taqwa dengan tujuan mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah subhana hu ata ala Tuhan Yang Esa.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek dan personilnya selain untuk melaksanakan sholat jumat juga melakukan pendekatan dan penggalangan kepada tokoh agama/imam masjid Bapak ustadz Hermansyah dan Bapak Ibrahim umar pengurus Masjid Al Taqwa.

Kapolsek menuturkan, alangkah indah jika setelah sholat jumat, kita lakukan komunikasi dengan tokoh agama dan jamaah pada setiap Jum’ at secara bergantian dari Masjid ke Masjid agar hubungan komunikasi antara tokoh agama Kepolisian dan masyarakat terjalin sinergritas dan solidaritas yang kuat sehingga tidak ada yang dapat mengganggu dan mengadu domba sehingga tercipta ke amanan, kedamaian dan ketentraman.

Bapak ustadz Hermansyah selaku tokoh agama/imam asjid bersama Ibrahim Umar pengurus Masjid Al Taqwa menyambut baik kehadiran Kapolsek Mandor dan Personilnya yang mana telah meramaikan Masjid At Taqwa untuk melakukan sholat Jum’at bersama kami semoga aman ibadah di terima allah subhana hu ata ala.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *