Pos Kamling Aktip, Desa Menjadi Aman

oleh

MANDOR – Menjelang Pemilihan  Legislatif dan Pemilihaesiden Republik indonesia tahun 2019 Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Mandor Ipda Sudarsum melakukan sambang ke Kantor Desa Kerohok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hal tersebut oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum kepada Kades kerohok/yang diwakili staf Desa Kerohok Bapak Martinus adalah berkoordinasi tentang pengaktifan kembali pos kamling di desa kerohok menjelang pemilihan Pileg dan Pilpres dalam dekat ini.

Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Mandor Ipda Sudarsum menuturkan kegiatan pos kamling ini perlu kita giatkan kembali agar wilayah kita menjadi aman nyaman dan tenang maka dari pada itu kami minta dukungan Kepada Desa dan warga untuk bersama sama menggiatkan pos kamling kembali,” tutur Kanit Sabhara.

Staf Desa Kerohok bapak Martinus menyambut baik Koordinasi pos kamling yang disampaikan Kanit Sabhara Kepolisian Sektor  Mandor Ipda Sudarsum Bapak Martinus akan menyampaikan hasil koordinasi ini kepada Kades sehubungan pada saat ini beliau tidak ada di tempat. Bapak Martinus menuturkan semoga kegiatan pos kamling ini terlaksana dengan cepat agar wilayah kita semakin aman nyaman dan tenang menjelang pileg dan pilpres ,” ujar Martinus.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *