Home / Pemda Landak

Rabu, 7 Juni 2017 - 23:33 WIB

Bupati Minta Pelayanan RSUD Landak Ditingkatkan

Bupati Landak dr. Karolin ketika di RSUD Landak.

Ngabang Landak News – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Landak didatangi Bupati Karolin, Rabu (7/6/2017). Selamat pagi semuanya, sapa bupati wanita dayak pertama ini dengan menebar senyum kepada beberapa pegawai yang berdiri di belakang meja apotik RSUD.

Begitulah suasana pagi di saat Bupati Landak saat melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Landak untuk melihat langsung pelayanan dan fasilitas yang ada di satu-satunya rumah sakit di kota yang berjulukan bumi Intan itu. Ayo, mana absennya, siapa yang terlambat. Ucapnya dilorong utama RSUD Landak. Setelah mengecek tumpukan map absensi pegawai RSUD, Karolin meminta semua pegawai yang terlambat hadir berkumpul di ruang Direktur RSUD yang terletak dilantai dua. Gores kekecewan begitu jelas di wajah Bupati Karolin saat tahu ada begitu banyak pegawai rumah sakit yang terlambat hadir. Dengan menenteng absen pegawai, Karolin mondar-mandir, keluar masuk ruangan mengecek setiap sudut RSUD Landak serta menyapa pasien baik yang sedang menjalani rawat inap maupun yang hanya rawat jalan.

Baca juga  FGD Karhutla, Bupati Landak Minta Mapping Desa-desa Berpotensi Karhutla

Saya minta agar setiap bidang didalam manajemen rumah sakit ini tertib dalam adminstrasi. Semua peralatan, obat-obatan dan fasilitas yang ada dirumah sakit ini wajib untuk di inventarisir, ujar Bupati Karolin yang pernah bertugas di Kecamatan Menjalin itu Setelah selesai mengelilingi ruangan yang ada di RSUD Landak, Karolin berserta beberapa staf rumah sakit kembali ke ruang direktur untuk bertemu dengan pegawai yang datang terlambat.

Baca juga  Bupati Landak Kick Off Pelaksanaan Sensus Penduduk September 2020

Dihadapan pegawai RSUD yang saat itu berkumpul, Karolin meminta agar segera berbenah dengan memperbaiki kinerja dalam melayani masyarakat.

“Kalau ada pasien yang cerita dia ndak nyaman, pasti tidak ada pasien lain yang mau datang kesini. Kita ini jualan jasa. Jadi berikanlah pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,”pesannya. (f)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Cegah COVID-19, Bupati Landak Lakukan Penjagaan Di Seluruh Pintu Batas

Pemda Landak

DPRD Landak Dapat Penghargaan “PGRI AWARD” 2018

Pemda Landak

Dirjen PSP Kementan RI Kunjungi Kabupaten Landak, Tinjau Potensi Pertanian

Pemda Landak

Upacara Warnai Hari Santri Nasional

Pemda Landak

Bupati Landak Sampaikan Jawaban Atas Nota Keuangan Dan Perubahan APBD Tahun 2020

Pemda Landak

Pemkab Landak Berikan Edukasi dan Dialog Perpajakan Untuk OPD

Pemda Landak

Polisi Harus Lewati Jalan Berlumpur Amankan Lokasi Wisata Air terjun Dait

Pemda Landak

Bupati Landak dan Kapolda Kalbar Laksanakan Misa Bersama Masyarakat Jelimpo
error: Content is protected !!