Home / Pemda Landak

Rabu, 7 Juni 2017 - 23:33 WIB

Bupati Minta Pelayanan RSUD Landak Ditingkatkan

Bupati Landak dr. Karolin ketika di RSUD Landak.

Ngabang Landak News – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Landak didatangi Bupati Karolin, Rabu (7/6/2017). Selamat pagi semuanya, sapa bupati wanita dayak pertama ini dengan menebar senyum kepada beberapa pegawai yang berdiri di belakang meja apotik RSUD.

Begitulah suasana pagi di saat Bupati Landak saat melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Landak untuk melihat langsung pelayanan dan fasilitas yang ada di satu-satunya rumah sakit di kota yang berjulukan bumi Intan itu. Ayo, mana absennya, siapa yang terlambat. Ucapnya dilorong utama RSUD Landak. Setelah mengecek tumpukan map absensi pegawai RSUD, Karolin meminta semua pegawai yang terlambat hadir berkumpul di ruang Direktur RSUD yang terletak dilantai dua. Gores kekecewan begitu jelas di wajah Bupati Karolin saat tahu ada begitu banyak pegawai rumah sakit yang terlambat hadir. Dengan menenteng absen pegawai, Karolin mondar-mandir, keluar masuk ruangan mengecek setiap sudut RSUD Landak serta menyapa pasien baik yang sedang menjalani rawat inap maupun yang hanya rawat jalan.

Baca juga  Akhir Tahun 2018, KP2KP Ngabang Tetap Melakukan Edukasi Perpajakan

Saya minta agar setiap bidang didalam manajemen rumah sakit ini tertib dalam adminstrasi. Semua peralatan, obat-obatan dan fasilitas yang ada dirumah sakit ini wajib untuk di inventarisir, ujar Bupati Karolin yang pernah bertugas di Kecamatan Menjalin itu Setelah selesai mengelilingi ruangan yang ada di RSUD Landak, Karolin berserta beberapa staf rumah sakit kembali ke ruang direktur untuk bertemu dengan pegawai yang datang terlambat.

Baca juga  Warga Po'ok Datangi Polsek Sebangki, Terkait Pemotongan Jumlah HK

Dihadapan pegawai RSUD yang saat itu berkumpul, Karolin meminta agar segera berbenah dengan memperbaiki kinerja dalam melayani masyarakat.

“Kalau ada pasien yang cerita dia ndak nyaman, pasti tidak ada pasien lain yang mau datang kesini. Kita ini jualan jasa. Jadi berikanlah pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,”pesannya. (f)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Akhir Tahun 2018, KP2KP Ngabang Tetap Melakukan Edukasi Perpajakan

Pemda Landak

PT. Sampoerna Agro Bersama Pemkab Landak Kucurkan CSR Untuk Pendidikan

Pemda Landak

Bupati Landak Pimpin Upacara HUT ke-63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020

Pemda Landak

Kabupaten Landak Juara 1 Lomba Masak Serba Ikan Se Kalbar

Pemda Landak

Bupati Karolin Bersama Uskup Agung Pontianak Resmikan Pembangunan Asrama Suster di Serimbu

Pemda Landak

Renovasi Gereja Salib Suci Ngabang, Bupati Landak Lakukan Peletakan Batu Pertama

Pemda Landak

Bupati Minta Khasus Pembunuhan di Karangan, Percayakan Kepada Polisi

Pemda Landak

104 Anak Wisuda PAUD Se Kecamatan Sompak
error: Content is protected !!