Home / Olahraga

Rabu, 7 Juni 2017 - 07:52 WIB

Pemain Timnas U-19 Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Zidane

 

Pemain sayap Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri mendapatkan Jouer Revelation Trophee di ajang Toulon Turnament 2017 / twitter PSSI
Paris, Landak News – – Pemain sayap Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri mendapatkan Jouer Revelation Trophee di ajang Toulon Turnament 2017. Penghargaan itu lantaran dia dinilai pemain yang paling berpengaruh di tim.

Seperti diketahui, setiap tahun hanya 1 pemain yang menerima Piala ini. Bahkan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane belum pernah menerima Piala ini. Meskipun turnamen ini belum selesai, tapi Egy dinilai dari statistiknya layak mendapatkan Piala ini.

Baca juga  Penalti Ronaldo Rusak Mimpi Juventus

Biasanya Piala ini diberikan pada akhir turnamen. Tapi karena Timnas U-19 dijadwalkan bakal kembali ke Tanah Air pada Rabu (7/6/2017), maka penghargaan itu diberikan selepas timnas U-19 ditekuk Skotlandia pada laga pemungkas dengan skor 1-2.

Ini merupakan kali pertama ada pemain yang menerima penghargaan itu sebelum turnamen berakhir. Apalagi timnas Indonesia U-19 tidak masuk ke semifinal setelah gagal di babak penyisihan grup.

Baca juga  Lelang untuk Korban Corona, Jersey Maradona Laku Rp1,3 Miliar

Egy sebenarnya tidak menyangka bisa terpilih mendapatkan penghargaan ini. “Saya tidak pernah menyangka kalau dapat itu karena saya hanya mementingkan Tim. Saya hanya memberikan yang terbaik dan itu bonus bagi saya, orang yang menilai bukan saya. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya,” kata Egy seperti dikutip dari laman PSSI. (Sindonews)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Ibra cetak dua gol di laga perdana Milan

Olahraga

Yohanes Desianto Jabat Korwil IMI Kabupaten Landak

Olahraga

Dua Petinju Kalbar Menangi Kejuaraan Tinju WBC

Olahraga

Preview Timnas Indonesia U-19 vs Taiwan U-19: Garuda Jangan Lengah

Olahraga

Preview Manchester City vs Liverpool: Lubang Jarum di Etihad

Olahraga

Menpora: Saya Sedih Piala Dunia U-20 2021 Dibatalkan

Olahraga

Preview Juventus vs Real Madrid: Wajah Baru Si Nyonya Tua

Olahraga

5 Gol Sundulan Terbaik Cristiano Ronaldo
error: Content is protected !!