Home / Olahraga

Rabu, 7 Juni 2017 - 07:52 WIB

Pemain Timnas U-19 Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Zidane

 

Pemain sayap Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri mendapatkan Jouer Revelation Trophee di ajang Toulon Turnament 2017 / twitter PSSI
Paris, Landak News – – Pemain sayap Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri mendapatkan Jouer Revelation Trophee di ajang Toulon Turnament 2017. Penghargaan itu lantaran dia dinilai pemain yang paling berpengaruh di tim.

Seperti diketahui, setiap tahun hanya 1 pemain yang menerima Piala ini. Bahkan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane belum pernah menerima Piala ini. Meskipun turnamen ini belum selesai, tapi Egy dinilai dari statistiknya layak mendapatkan Piala ini.

Baca juga  Spanyol Menang Tipis, Italia Pesta Gol

Biasanya Piala ini diberikan pada akhir turnamen. Tapi karena Timnas U-19 dijadwalkan bakal kembali ke Tanah Air pada Rabu (7/6/2017), maka penghargaan itu diberikan selepas timnas U-19 ditekuk Skotlandia pada laga pemungkas dengan skor 1-2.

Ini merupakan kali pertama ada pemain yang menerima penghargaan itu sebelum turnamen berakhir. Apalagi timnas Indonesia U-19 tidak masuk ke semifinal setelah gagal di babak penyisihan grup.

Baca juga  Tiga Gol Kroasia Bikin Argentina Babak Belur di Rusia

Egy sebenarnya tidak menyangka bisa terpilih mendapatkan penghargaan ini. “Saya tidak pernah menyangka kalau dapat itu karena saya hanya mementingkan Tim. Saya hanya memberikan yang terbaik dan itu bonus bagi saya, orang yang menilai bukan saya. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya,” kata Egy seperti dikutip dari laman PSSI. (Sindonews)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Gairah di Laga Derby Madrid ke-270

Olahraga

Tekuk Barca Diel Clasico, Real Madrid Juara Super Spanyol

Olahraga

Preview Indonesia U19 vs Jepang U19 : Partai Petik Pelajaran

Olahraga

Balapan di Ketinggian, GP Meksiko Tawarkan Tantangan Tersendiri

Olahraga

Perview Timnas India U-16 vs Indonesia U-16: Laga Penentuan Nasib

Olahraga

Menang 4-0 atas Crystal Palace, MU Geser Manchester City

Olahraga

Syawal Bondoreso Terpilih Jadi Ketua ISSI Kalbar
Tontowi ahmadliliyana natsir

Olahraga

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua
error: Content is protected !!