Home / Pemda Landak

Jumat, 9 Juni 2017 - 13:42 WIB

218 CPNS Landak Diangkat Jadi PNS

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa memberikan ucapan selamat kepada PNS Landak (One) 

Ngabang, Landak News – Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, Jumat (09/06/17), pagi mengambil sumpah/janji 218 CPNS menjadi PNS, di Aula Kantor Bupati.

Pengambilan sumpah/janji ini disaksikan Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, Pj. Sekda Landak Alpius, para asisten 1,2 dan 3, Kepala SKPD Landak, Camat Ngabang Yosef, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan berbahagia itu, bupati mengatakan perubahan status kepegawaian dari calon PNS menjadi PNS merupakan suatu peristiwa penting dalam perjalanan karir seseoarang yang memilih propesi sebagai PNS. Karena, kata mantan anggota DPR RI ini, mereka telah melalui masa percobaan dan dimana sumpah/janji PNS merupakan satu kewajiban/keharusan bagi seseorang yang diangkat menjadi PNS sebagaimana hal yang telah diamanatkan peraturan perundang-undangan.

Baca juga  Bupati Landak Minta Semua Desa Miliki Peta Desa

Ada beberapa hal penting lain disampikan bupati diantaranya meminta kewajiban PNS secara penuh dan bertanggung jawab,. dimana PNS akan mendapatkan perhatian secara adil dan mendapat penghargaaan yang setimpal sesuai dengan prestaai dimiliki.

Usai mengambil sumpah/janji CPNS menjadi PNS, tenaga honorer K2, bupati bersama para Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, Pj. Sekda Landak Alpius, Kepala SKPD Landak dan undangan memberikan ucapan selamat yang baru ambil sumpah/janji.

Baca juga  Demi Kebersamaan, Pemuda Masjid di Landak Bantu Parkir di Gereja

Peserta terdiri dari CPNS dari formasi honor K2 sebanyak 143 orang, CPNS formasi umum tahun 2014 sebanyak 65 orang, alumni IPDN dan PNS lainnya yang belum sumpah/janji sebanyak 10 orang. (hi74)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemkab Landak dan PLN Adakan Rakor

Pemda Landak

Kakanwil Kemenag Kalbar Resmikan Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Ngabang

Pemda Landak

Heriadi : PAUD Agar Tingkatkan Mutu

Pemda Landak

Warga Landak Gelar Tradisi Robo-Robo

Pemda Landak

TNI – Polri Tetap Solid

Pemda Landak

Bupati Landak Tanam 1000 Pohon di Gereja Salib Suci Ngabang

Pemda Landak

Heriadi Tutup Paska Cup Muun, Sehe Amboloh Juara

Pemda Landak

Memeriahkan HUT Pemkab Landak Ke-20, Bupati Landak Lepas Peserta Karnaval Mobil Hias Tahun 2019
error: Content is protected !!