Home / Nasional

Sabtu, 10 Juni 2017 - 13:24 WIB

Innalillahi, Julia Perez Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari artis Julia Perez yang meninggal dunia di RSCM lantaran penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Foto/Instagram.

Jakarta, Landak News – Kabar duka datang dari artis Julia Perez yang meninggal dunia di RSCM lantaran penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Kabar duka itu langsung diinformasikan oleh adiknya, Nia Anggia lewat akun Instagram @anggitheperez.

“Innalillahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini.I LOVE YOU YULI,” tulis Nia.
Pada kesempatan itu, Nia juga memperlihatkan Jupe yang terbaring, di mana matanya dalam kondisi tertutup. Nia pun terlihat memegang langan kakaknya dan meletakannya di pipi.

Baca juga  Anis Matta: Pemerintah Perlu Siapkan Skenario Terburuk Terhadap Fundamental Ekonomi

Sebelumnya, Jupe sempat menjalani operasi besar di bagian perut. Kondisinya pun dinilai membaik. Nia juga memperlihatkan video momen sang kakak sebelum menjalani operasi. Pada saat itu, Nia mengaku tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan dia mengaku hatinya hancur berkeping-keping.

“Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2 kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi …… Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi…. kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar/ suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo,” kata Nia.

Baca juga  Masyarakat Adat Dayak Se Indonesia Mendukung Pasangan Joko Widodo-KH. Ma'rup Amin

“gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah. Jadi ingat film anak2 si frozen Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian, katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya,” tambahnya. (tdy)

Share :

Baca Juga

Nasional

IPW: Serangan ISIS di Filipina Seakan Jadi Energi Baru Kelompok Radikal di Indonesia Untuk Menebar Teror

Nasional

Rawan Rampok, Polisi Beri Pengawalan Gratis Selama Ramadan

Nasional

Buka 200 Ribu Hektare Tambak, RI Targetkan Produsen Udang Vaname Terbesar

Nasional

Alasan KPK Tolak Setya Novanto Jadi Justice Collaborator

Nasional

Umat Katolik Tebet Jakarta Nyanyikan Lagu Garuda Pancasila

Nasional

Jokowi Harus Pilih Menteri yang Pengalaman Atasi Konflik Sosial

Nasional

Jokowi Batalkan Program Sekolah 8 Jam Sehari

Nasional

Wapres JK Akan Hadiri KTT OKI
error: Content is protected !!