Home / Nasional

Sabtu, 10 Juni 2017 - 13:24 WIB

Innalillahi, Julia Perez Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari artis Julia Perez yang meninggal dunia di RSCM lantaran penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Foto/Instagram.

Jakarta, Landak News – Kabar duka datang dari artis Julia Perez yang meninggal dunia di RSCM lantaran penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Kabar duka itu langsung diinformasikan oleh adiknya, Nia Anggia lewat akun Instagram @anggitheperez.

“Innalillahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini.I LOVE YOU YULI,” tulis Nia.
Pada kesempatan itu, Nia juga memperlihatkan Jupe yang terbaring, di mana matanya dalam kondisi tertutup. Nia pun terlihat memegang langan kakaknya dan meletakannya di pipi.

Baca juga  Parah, Iklan Lowongan Kerja Anjlok 70 Persen Akibat Corona

Sebelumnya, Jupe sempat menjalani operasi besar di bagian perut. Kondisinya pun dinilai membaik. Nia juga memperlihatkan video momen sang kakak sebelum menjalani operasi. Pada saat itu, Nia mengaku tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan dia mengaku hatinya hancur berkeping-keping.

“Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2 kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi …… Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi…. kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar/ suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo,” kata Nia.

Baca juga  Organisasi Jurnalis “JOIN” Siap Kibarkan Sayap Di Setiap Daerah

“gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah. Jadi ingat film anak2 si frozen Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian, katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya,” tambahnya. (tdy)

Share :

Baca Juga

Nasional

Nakes Mohon Pilkada Serentak Ditunda ke Jokowi

Nasional

KPU Resmi Larang Konser Musik Saat Kampanye Pilkada 2020

Nasional

Cabut Bendera Brigade Beringin, Sejumlah Preman Tembakan Senjata Api

Nasional

Lowongan Sekolah Kedinasan Capai 13.677 Kursi

Nasional

Gerakan Dayak Nasional Berlangsung Aman dan Damai, Pemuda Dayak Kalbar Ikut Menyampaikan Aspirasinya ke Istana Presiden RI

Nasional

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Nasional

Wow Keren, Ditawar Rp200 M, Callind Asal Kebumen Berharap RI Seperti China

Nasional

Lika-Liku Tuntutan Guru Honorer Diangkat PPPK Tanpa Seleksi
error: Content is protected !!