Home / Parlementaria

Minggu, 11 Juni 2017 - 22:59 WIB

Ormas Pemuda Pancasila Tangerang Selatan, Kembali bagi-bagi Takjil di Kawasan Ciputat

Ormas Pemuda Pancasila Tangerang Selatan, Kembali bagi-bagi Takjil di Kawasan Ciputat

Tangsel, Landak Nesw – 30 Menit Menjelang waktu buka puasa, ratusan anggota Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Tangerang Selatan (Tangsel), turun ke Jalan Raya Ciputat, perempatan Setu Gintung, Ciputat Timur, Minggu (11/6/2017).

Dengan Menggunakan seragam loreng orange, Mereka kemudian memadati perempatan Situ Gintung, Jalan Ciputat raya, Kota Tangsel. Sekitar 650 paket takjil pun mereka bagi-bagikan kepada warga dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan tersebut.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan PP Tangsel ini, berlangsung untuk kelima kalinya, sebelumnya juga di perapatan Duren Sawah Lama, Ciputat akhir pekan kemarin. ujar Ketua MPC PP Tangsel Muhammad Reza alias Ao

Baca juga  Polda Sulsel Ungkap Pemesan 500 Detonator Bom Ikan

Untuk besok, Senin 12 Juni rencana akan diadakan pembagian takjil di perempatan Muncul, Kecamatan Setu, jadi semua PAC wajib bagi bagi takjil, ini acara dari kita untuk kita, sekaligus silaturahmi pengurus dan anggota di wilayah jajaran Tangsel, pungkas Ao.

Sementara itu, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC), PP Kecamatan Ciputat Timur Hendra Saputra mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggairahkan kebersamaan antaranggota PP, khususnya PP Kecamatan Ciputat Timur, jangan sampe sesama anggota PP tidak saling kenal.

“Terlebih, kami juga ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Hendra Saputra yang didampingi Sekjen PAC Ciputat Timur

Baca juga  Warga Tarik Sidoarjo Temukan Situs Candi Peninggalan Majapahit

Ditempat yang sama, Sekertaris MPC PP Tangsel, Iwan Angus menambahkan Dalam aksi yang diikuti sekitar 350 anggota PP itu, berjalan tertib, aman dan kondusif “Semoga apa yg kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan ingin berbuka saat terjebak macet,”

Turut hadir pada acara di setu gitung seluruh pengurus MPC, PAC dan perwakilan ranting, Jajaran PP Kota Tangsel. (badar)

Dikirim dari iPhone saya

Share :

Baca Juga

Parlementaria

Gubernur Cornelis Imbau Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

Parlementaria

Sekda Sanggau, Leysandri Ultah ke 56 Tahun

Parlementaria

Bahas Kuota CPNS 2021, Komisi A DPRD Landak rapat bersama BKPSDM Kabupaten Landak

Parlementaria

Bupati Ingatkan Rakyat Bangun Rumah Adat dan Lumbung Padi

Parlementaria

Wakil Ketua DPRD Bersama Komisi C DPRD Landak Kunjungan Kerja di Kecamatan Menyuke

Parlementaria

Meski Landak Zona Kuning, Ketua DPRD Kabupaten Landak Imbau Masyarakat Tidak Lalai Protokol Kesehatan

Parlementaria

Dukung Kebijakan Nasional, DPRD Landak ajukan Raperda Kabupaten Layak Anak

Parlementaria

Buka Bersama dan Diskusi Perwal Kota Tangerang Disatroni Intel
error: Content is protected !!