Home / Nasional

Senin, 12 Juni 2017 - 14:55 WIB

Menteri Susi Tertidur Pulas di Bandara JFK

Susi Pudjiastuti  tertidur pulas di sofa Bandara John F Kennedy (JFK), AS. 

Jakarta, Landak News – Tak pernah terpikirkan seorang menteri tertidur pulas di sofa Bandara John F Kennedy (JFK), AS.  Pembantu Presiden Joko Widodo ini tak lain menyeri yang nyentrik , Susi Pudjiastuti, yang Menteri Kelautan dan Perikanan, yang kembali membuat sensasi dan perbincangan di media sosial.

Betapa tidak, di akun Facebook, Jim B Aditya mengunggah foto Menteri Susi , tertidur lelap di atas sofa. Terlihat Susi mengenakan celana hitam dan baju bermotif hitam putih tidur tanpa bantal.  Dalam postingannya, Senin (12/6) dini hari itu, akun Jim B Aditya menuliskan,

Baca juga  Gempabumi Tektonik M5,0 Di Sukabumi Selatan, Tidak berpotensi Tsunami

” Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Ia tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat.

Dalam acara itu Menteri Susi Pudjiastuti mendapat pujian dari aktor terkenal Leonardo di Caprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan.  Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi..????????

Baca juga  Update Bom Surabaya, Jumlah Korban Tewas 13 Orang

Postingan ini mendapatkan ribuan like dan komentar beragam dari para pengguna Facebook.

“Tetap semangat madam,” tulis akun Facebook Agenk Putra.

Susi Pudjiastuti, sejak diangkat jadi Menteri Kelautan dan Perikanan,  memberantas pencurian ikan atau illegal fishing, dan mendapat pujian aktor dunia, Leonardo DiCaprio dalam video yang ditayangkan di acara World Oceans Day 2017 di kantor Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), New York, Amerika Serikat (AS), Kamis (8/6) lalu. (Rapor Merah)

Share :

Baca Juga

Nasional

Megawati Resmi Dilantik Jokowi sebagai Pengarah UKP-PIP

Nasional

KPK Tahan Zumi Zola Terkait Kasus Suap Proyek di Jambi

Nasional

Jurnalis Online Indonesia Desak Polisi Usut Tuntas Aktor Saracen

Nasional

Lowongan Sekolah Kedinasan Capai 13.677 Kursi

Nasional

PBNU Komunikasikan Wacana Sekolah 5 Hari dengan Istana

Nasional

Koalisi Masyarakat Sipil Ajukan Sengketa Informasi Publik ke Komisi Informasi Pusat terkait Informasi Penolakan Ganja Untuk Kepentingan Kesehatan ke Publik

Nasional

Keputusan DKPP RI : KPU Landak dan Bawaslu Landak Tidak Terbukti Melanggar Kode Etik

Nasional

Punya Bukti Kuat, KPK Tak Ragu Hadapi Praperadilan Setnov
error: Content is protected !!