Home / Pemda Landak

Selasa, 13 Juni 2017 - 21:36 WIB

Manajemen PT. Sampoerna Agro Buka Puasa Bersama Wartawan Landak

Manajemen PT. Sampoerna Agro foto bersama dengan wartawan Landak. 

Ngabang,  Landak News – Masuk ketiga tahun. Pimpinan, bersama staf PT. Sampoerna Agro (group) project Kalimantan Barat buka puasa bersama dengan wartawan Kabupaten Landak, Selasa  (13/6).

“Terimakasih kehadiran para awak media yang ada di Kabupaten Landak dalam rangka buka puasa, bersama staf Sampoerna Agro. Semoga buka puasa bersama ini menjadi berkah untuk kita semua,” doa Cipto Basuki, Head Area Pengembangan (HAP) PT. Sampoerna Agro Tbk.

Pria ganteng ini, juga tidak lupa mengucap terima kasih  atas dukungan dan kerjasama para media di Kabupaten Landak dengan PT. Sampoerna Agro selama ini.

Baca juga  Hari Ini Pelayanan KTP -el  Normal Kembali

“Semoga ini berlanjut lebih baik lagi dan kitapun dari Sampoerna Agro bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten Landak. Mudah-mudahan dengan keberadaan Sampoerna Agro di kabupaten Landak bersama awak media selama ini bisa dirasakan manfaatnya bersama oleh masyarakat Kabupaten Landak, ” harap Cipto.

Ditempat yang sama, Kundori yang mewakili wartawan di Kabupaten Landak, mengucapkan terimakasih kepada pihak PT.Sampoerna Agro yang telah mengundang kawan-kawan pers buka puasa bersama.

“Undangan buka puasa bersama pimpinan dan  staf  PT.Sampoerna Agro ini sudah yang ke tiga kalinya dalam tiga Tahun berturut turut. Alhamdulilah, walaupun cuaca hujan namun semua kita dapat menikmati buka puasa bersama. Dan buka puasa bersama ini adalah salah satu kerja sama yang baik, saling berkomunikasi, karena tanpa komunikasi yang baik kita sulit untuk sama-sama membangun Landak, baik membangunan di perkebunan maupun pembangunan lainnya, ” katanya.

Baca juga  Ngabang Juara Umum Porkab III Kabupaten Landak Tahun 2017

Dengan buka puasa bersama awak media di Kabupaten Landak ini, alhamdulilah PT.Sampoerna Agro Tbk sejak keberadaannya awal di Kabupaten Landak sudah menjalin hubungan baik dengan awak media yang ada di kabupaten Landak.  (hi74)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Ibu Muda Nyaris Melahirkan, di Evakusi Dengan Perahu Karet

Pemda Landak

Landak 16 Orang Berstatus OTG, Bupati Landak : Berikan Mereka Dukungan, Karena Mereka Bukan Aib

Pemda Landak

PT. Antam Berikan Bantuan Korban Banjir

Pemda Landak

Festival Binua Landak 2017 Digelar Bulan Oktober, Bersamaan HUT Pemda Landak Ke-18 Tahun

Pemda Landak

Rakor Regulasi Omnibus Law : Pemkab Landak Siap Menindaklanjuti Arahan Pemerintah Pusat

Pemda Landak

Panitia Reuni Akbar SMAN 1 Ngabang Terbentuk, Budi Santoso Ketuanya

Pemda Landak

Tim Deks Pilgub Kalbar di Landak Mulai Bergerak

Pemda Landak

Ibunda Wakil Bupati Landak Meninggal Dunia
error: Content is protected !!