Home / Pemda Landak

Minggu, 18 Juni 2017 - 08:31 WIB

Safari Ramadhan di Kuala Behe, Masyarakat Jangan Percaya Berita Hoax

Rombongan tim Safari Ramadhan bersama anggota Polsek Kuala Behe, pengurus dan jamaah Masjid Nurul Iman foto bersama.  (R) 

KUALA BEHE, LANDAK NEWS – PHBI Kabupaten Landak, Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Kecamatan Kuala Behe, Sabtu (17/06/17), pukul 17.30 wib s.d 21.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan, Ketua PHBI Kabupaten Landak Akhmad Fauzi, Kapolsek di wakili Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka. Romi S, Ketua Masjid Nurul Iman Sumijo, Ustad H. Sodikun, H. Bakri, Bripka. Heriyanto,
Briptu. Rian Hidayat, Bripda. Riza A Nasution, dan jamaah masjid.

Sebelum tausiah, acara pertama-taman buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, makan malam bersama sholat isya berjamaah dilanjutkan sholat tarawih. Terakhir acara
tausiah.

Ketua Masjid Nurul Iman Sumijo
menyampaikan ucap banyak terima kasih atas kedatangan rombongan tim Safari Ramadhan PHBI Kabupaten Landak.

Baca juga  Anev, Tentukan Langkah Dan Acuan Kerja Polsek Ngabang

“Atas nama masyarakat Kula Behe, saya ucapkan banyak terima kasih. Sudinya rombongan PHBI Landak datang ke tempat kami. Semoga kedepan hubungan baik ini lebih erat lagi, ” harap Sumijo.

Sementara itu Ketua PHBI Kabupaten Landak Akhmad Fauzi tidak lupa mengucap banyak terima kasih atas sudinya pihak masjid dan masyarakat mau menerima kedatangan rombongan Safari Ramadhan dari Ngabang.

“Safari Ramadhan ini merupakan salah satu program kerja PHBI Kabupaten Landak tahun 2017. Selain itu masih ada program-program lain siap akan dilaksanakan PHBI Kabupaten Landak, ” katanya berharap seraya kedepan hubungan silahturahmi ini lebih ditingkatkan lagi, dengan kegiatan lainnya.

Baca juga  Bupati Hadiri Reuni Akbar, Alumni Yang Telah Sukses, Wajib Menjadi Teladan

Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka. Romi S menyampaikan agar masyarakat tidak terpancing oleh dan berita hoax yang beredar di masyarakat.

“Untuk itu agar masyarakat selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila menemukan berita-berita yang tidak jelas.

Kemudian, agar jamaah bisa memantau pergaulan anaknya dan mendidik anak-anaknya menjadi anak yang berakhlak mulia, dan tidak terpengaruh pergaulan bebas, serta terpengaruh Narkoba.

Romi menyarankan, agar masyarakat waspada pada saat berbelanja di kota dengan tidak menggunakan perhiasan mencolok mengingat menjelang hari raya banyak kejahatan terjadi di jalan maupun di pusat-pusat perbelanjaan. (hi74)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Bupati Landak : Peringatan Maulid Nabi Momentum Kita Bertolerasi

Pemda Landak

Polisi Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di PT. NSA

Pemda Landak

Keren! Polsek Menyuke dan PT. NSA Sampoerna Agro. Tbk Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

Pemda Landak

Bupati Sampaikan Raperda P-APBD Tahun 2017

Pemda Landak

Bupati Landak Berikan Benih Jagung Pada CU Pancur Kasih dan Koperasi Replanting Sawit

Pemda Landak

Pemkab Landak Lakukan Verifikasi Dan Validasi Luas Baku Sawah

Pemda Landak

Jalin Kerjasama Bupati Landak Kunjungi Kanwil Kemenkumham Kalbar

Pemda Landak

BBPOM Sosialisasikan Jajanan Aman Dan Pangan Aman Ke Bupati Landak
error: Content is protected !!