Home / Kalbar

Senin, 19 Juni 2017 - 06:40 WIB

Polisi Tangkap Pencuri di Peruan Dalam

Tersangka SD didampinggi anggota Polisi dengan barang buktinya.

SANGGAU, LANDAK NEWS – Kapolsek Tayan Hulu, IPTU. Agustana Eka Kusuma, S.IK mengatakan jajarannya telah mengamankan satu orang laki- laki yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian berdasarkan laporan polisi nomor : LP /106/VI/2017/kalbar/Res Sgu/Sek Tyn Hulu, tanggal 17 Juni 2017.

“Identitas pelaku, nama SD, jenis kelamin laki-laki, umur 20 tahun, alamat Dusun Peruan dalam Desa Peruan dalam Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau,” ungkap Kapolsek Tayan Hulu, IPTU Agustana Eka Kusuma, S.IK Senin (19/6/2017).

Ia menuturkan, kronologis Kejadian pada hari Rabu tanggal 14 juni 2017 sekira jam 10.00 wib saudara Thomas tiba dirumahnya di Dusun Peruan Dalam Desa Peruan Dalam Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau dari luar kota dan ketika istri pelapor pergi ke dapur menemukan dinding dapur mengalami kerusakan kemudian memeriksa dalam rumah dan ternyata telah hilang uang tunai Rp 5.650.000,- satu slop rokok surya, 1 slop rokok win, helm meek GM warna hitam, beberapa lembar voucer pulsa, kerugian sekira Rp 6.670.000, kemudian melaporkan ke polsek Tayan Hulu.

Baca juga  Karolin-Gidot Paling Komitmen Membangun Kalbar

“Kronologis penangkapan pada hari sabtu tanggal 17 juni 2017 sekira jam 20.00 wib anggota Polsek Tayan Hulu mendapat informasi dari masyarakat tetang keberadaan orang yang diduga kuat sebagai pelaku pencurian. Selanjutnya anggota berangkat ke tempat informasi yang diberikan yaitu di Dusun Peruan Dalam Desa Peruan Dalam dan selanjutnya terhadap tersangka dibawa ke Polsek Tayan Hulu, guna proses lebih lanjut,” jekas Kapolsek.

Baca juga  Sebanyak 38 Perwira Siswa Pendidikan Reguler LVI Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat Lakukan Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri, di Kodam XII/Tanjungpura

Barang bukti yang berhasil diamankan uang tunai sebesar Rp. 710.000,-, 1 buah helm warna hitam merk GM, 2 voucer, 1 bungkus rokok surya yang sudah terbuka dan sudah diambil sebatang, dan lembar uang RM 1. (Firmus)

Share :

Baca Juga

Kalbar

Harga Sembako di Kapuas Hulu Naik, Telur Rp2.500/Butir

Kalbar

Kenang Jasa Para Leluhur Dan Pendiri Kota Pontianak, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Istana Kadriah Pontianak

Kalbar

Igo Jabat Ketua Sanggar HTT Parindu

Kalbar

Hadiri Matahatn, Heriadi Dapat Benih Padi Dari Warga

Kalbar

DAD Dan Temenggung Se-Kalbar Deklarasikan Dukungan Untuk Karolin-Gidot

Kalbar

Bangga Kepada TNI, Etnis Tionghoa Apresiasi Melalui Perayaan Imlek dan Cap Go Meh

Kalbar

Kepala Penerangan Daerah Militer XII/Tanjungpura : Sebanyak 2.304 Botol Minuman Keras Ilegal Digagalkan Batalyon Infanteri 123/Rajawali

Kalbar

Berpakaian Kebaya dan Pesa’an di Acara Debat, Karolin-Gidot Buktikan Pemimpin untuk Semua Golongan
error: Content is protected !!