Home / Pemda Landak

Rabu, 21 Juni 2017 - 19:23 WIB

CS, Berikan Paket Idul Fitri 2017

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menyerahkan secara simbolis kepada penerima paket bingkisan dari Owner CS Budi Santoso, Rabu (21/06/17). (Foto: One)

NGABANG, LANDAK NEWS  – Ramadhan bukan hanya bulan yang istimewa bagi umat muslim yang menjalaninya untuk mencapai ketaqwaan dalam keimanannya melainkan sebuah sarana bagi umat lainnya untuk mau membuka diri dan berbagi sebagai wujud mempererat tali silaturahmi antar sesama manusia, hal ini disampaikan oleh Bupati Landak, Karolin Margret Natasa saat menghadiri acara penyerahan bingkisan ramadhan yang digagas oleh Citra Swalayan (CS) Ngabang, Rabu (21/06/17).

Acara dihadiri oleh Kapolres Landak, Bowo Gede Imantio, Danramil Ngabang, Karyadi, dan Masyarakat di Kota Ngabang.

Baca juga  Presiden Jokowi Segera Serahkan Hutan Adat Kepada Masyarakat Adat di Kabupaten Landak

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Budi selaku pemilik dari Citra Swalayan atas kemurahan hatinya untuk mau berbagi kepada masyarakat. Ini merupakan wujud dari rasa peduli terhadap masyarakat yang tinggal di wilayah kota ngabang. Saya berharap kepedulian ini akan terus terbina bahkan bisa ditularkan kepada anak-anak kita,” ungkap Karolin.

Pada kesempatan yang sama, mantan anggota DPR RI ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pemerintah daerah dengan tetap menjaga situasi yang kondusif selama bulan ramadhan.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat di kabupaten landak khususnya yang ada diwilayah kota ngabang untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif hingga hari raya idul fitri. Sehingga saudara-saudara kita yang merayakannya merasa aman, damai dan tentram.” ajak Karolin.

Baca juga  Sekda Dan Camat Ngabang Sumbangkan Suara Emasnya

Pemilik Citra Swalayan, Budi Santoso mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bingkisan ramadhan telah dilaksanakan mulai tahun lalu dengan membagikan 80 bingkisan yang diserahkan ke pihak RT untuk dibagikan, untuk tahun ini, kegiatan dilaksanakan di Citra Swalayan dengan membagikan 130 bingkisan kepada masyarakat secara langsung.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang tinggal diwilayah ngabang, ” katanya. (R)

 

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Bersama Pihak Terkait, Gubernur Kalbar Tertibkan PETI Mandor

Pemda Landak

Raperda 2020 Disetujui DPRD, Bupati Landak Berharap Pembangunan Semakin Maju

Pemda Landak

Cegah Penyebaran Virus Corona, Pemkab Landak Resmi Liburkan Sekolah Selama Dua Pekan

Pemda Landak

Sekda Landak Buka Basket  Merah Putih Bupati Cup 2019

Pemda Landak

Lukman  Qosim Terpilih Sebagai Ketua MUI Landak

Pemda Landak

Wabup Kunker, Polsek Kuala Behe Turunkan Porsenil

Pemda Landak

Pemkab Landak Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Aman, Damai dan Berintegritas

Pemda Landak

Landak Catat Prestasi ! Sudah Satu Bulan Bebas Covid-19, Karolin Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat dan Semua Tim Gugus Tugas
error: Content is protected !!