Home / Pemda Landak

Sabtu, 24 Juni 2017 - 03:15 WIB

Bupati Landak Lepas Pawai Takbir Idul Fitri Malam Ini

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, insyaallah akan melepas peserta pawai takbir keliling Kota Ngabang, Sabtu (24/06) malam ini depan masjid Keraton Landak.

NGABANG, LANDAK NEWS – Jika tak ada halangan, pawai takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H pada Sabtu (23/6) malam yang gelar PHBI Landak akan dibuka oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa di depan masjid Jami Keraton Landak.

“Insya Allah bu bupati akan hadir, kami sudah audienai dengan beliau. Pawai Takbiran ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, malam pukul 19.30 wib diharapkan para peserta sudah berkumpul di halaman Masjid Jami’ Keraton Desa Raja Ngabang”, kata Ketua PHBI Landak Akhmad Fauzi dalam keterangan persnya.

Baca juga  Bupati Landak Sampaikan Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2018 Kepada DPRD Kabupaten Landak

Pawai takbir Idul Fitri rencana akan mengambil rute dari dari masjid Jami’ Keraton Landak-Jembatan Baru – Jembatan Lama – Bundaran KM.2 – Jalur II dan finish ke Masjid Jami’ Keraton.

Baca juga  Wabup Buka Festival Riam Solakng Senakin

“Jasi, kami PHBI mengundang dan mengajak seluruh masyarakat muslim di Ngabang yang memiliki kendaraan mobil roda 4 atau lebih untuk dapat ikut memeriahkan pawai ini”, ajak Fauzi mantan Wakil pimpinan Bank Kalbar Cabang Ngabang ini. (R)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

25 Calon Penangkar Benih Hortikultura Landak Dapat Pelatihan

Pemda Landak

Peduli Buruh, Bupati Landak Mou Dengan BPJS Kesehatan Pertama Kali Dikalbar

Pemda Landak

Giliran Pemilik Cafe Keluhkan Leletnya Jaringan Internet di Kota Ngabang

Pemda Landak

Bupati Landak Ikuti Ritual Adat Nabo Panyugu

Pemda Landak

Aparatur Desa Hilir Kantor Gelar Apel HUT RI Ke- 72

Pemda Landak

Marlina: Forum Musrenbang Mempunyai Arti Penting

Pemda Landak

Pertama Dalam Sejarah, Bupati Landak Lantik Kades Secara Online

Pemda Landak

Bupati Landak Panen Raya Padi Desa Aur Sampuk
error: Content is protected !!