Home / Kalbar

Rabu, 28 Juni 2017 - 11:12 WIB

Sanggau Menyadik, 1 Juli Gelar Summer Party di Kampong Sentana

SANGGAU, LANDAK NEWS – Setelah sukses membuat event pertamanya di tahun 2014, Sanggau Menyadik akan menyelenggarakan “ SANGGAU SUMMER PARTY “, dengan mengusung tema From Us For Us, yaitu event reuni musisi kota Sanggau era 90an – 2017.

Event ini akan berlangsung seharian penuh pada 1 Juli 2017 di Kampung Wisata Sentana Sanggau dimulai pukul 09.00 wib hingga selesai.

Event ini akan diramaikan oleh band – band serta musisi – musisi kota Sanggau dari era 90an hingga 2017.

Selain juga menghadirkan guest star Momo Biru and Friends ( Bob Las! And Aulya Khan). Momo Biru adalah ex vocalis Captain Jack.

Baca juga  GOW Sekadau Santuni Penderita Lumpuh Layu di Gonis Tekam

Selain para musisi, ada juga komunitas – komunitas lain yang turut meramaikan, seperti bikers, skateboard, dance, art, culture, theater, beatbox dan lain-lain.

“ Berawal dari keresahan ketika setiap pulang kampung , namun selalu sepi dan jarang ada event seperti ketika jaman saya SD atau SMP dulu, dan melihat anak muda kurang aktif dalam kegiatan seni, khususnya musik, lebih baik membuat sesuatu yang bisa kita buat dan terciptalah event ini “ tutur Aulya Khan selaku Founder Sanggau Menyadik, Selasa (27/06/17).

Sanggau menyadik sendiri adalah sebuah badan penyelenggara yang basicnya ditujukan untuk acara komunitas. “Event Organizer Indie, berdiri independent tanpa sponsorship“, terang Aulya Khan yang biasa disapa Ully.

Baca juga  Bupati Kulon Progo Ajak Warga Transmigrasi Menangkan Karolin-Gidot

Setelah mencoba masuk ke beberapa instansi dan perusahaan namun tidak ada satu pun yang merespon tidak membuat Sanggau Menyadik putus asa dan akan terus maju dan mengadakan event seperti ini. The show must go on itu motto kami, tambahnya.

Sanggau Menyadik berharap event ini selain reuni para musisi dan ajang kumpul komunitas, diharapkan bisa menjadi hiburan, edukasi dan perkenalan kepada semua komunitas khususnya masyarakat sanggau dan sekitarnya. (Teodorus Kurniawan)

Share :

Baca Juga

Kalbar

Masyarakat Perbatasan dan Pedalaman Kalbat Tuntut Hak Pilihnya Diberikan

Kalbar

H OMK Dekenat Santa Maria Magdalena 2017 Sukses

Kalbar

Pastor Yosnianto Kunjungi Umat Katolik Kembayan

Kalbar

Polisi Bekuk Dua Penjambret di Pontianak

Kalbar

Nurul Rizqa Bibit Ahli Gizi Sanggau Kalbar

Kalbar

Polda Kalbar Bentuk Satgas Pilkada Damai‎

Kalbar

226 Warga Desa Karangan Yang Mengungsi Telah Kembali

Kalbar

Urbanus: Berharap PHYO Diusung Kembali oleh PDI Perjuangan
error: Content is protected !!