Home / Kalbar

Selasa, 11 Juli 2017 - 00:29 WIB

Polda Berikan Penghargaan Pada Anggota Polri Berprestasi

Purnawirawan Kombes (Pol) Suhadi SW dan istri dengan jabatan terakhir sebagai Kabid Humas Polda Kalbar, saat wisuda purnawirawan, di Mapolda Kalbar. (Istimewa)
 

PONTIANAK, LANDAK NEWS – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Senin, memberikan penghargaan berupa pin emas kepada sejumlah anggotanya yang berprestasi, salah satunya kepada Purnawirawan, Kombes (Pol) Suhadi SW.

“Pemberian pin emas ini, sebagai bentuk penghargaan Polri kepada sejumlah anggota polisi yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya,” kata Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Erwin Triwanto seusai memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-71 di Mapolda Kalbar.

Salah satunya, penghargaan berupa penyematan Satya Lencana Nararia, kesetiaan delapan tahun, 16 tahun, 24 tahun, dan penghargaan dari Kapolri berupa pin emas kepada anggota Polda Kalbar yang berprestasi dalam menekan dan mengungkap ilegal fishing atau pencurian ikan, yaitu Aiptu Salamet Supriyadi anggota Dit Polair Polda Kalbar.

Baca juga  Peringati HUT Persit ke 72 dan Darma Pertiwi ke 54, Gelar Donor Darah di Rumkit Kartika Husada

“Saya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polda Kalbar atas dedikasi yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kalbar,” ungkapnya.

Ia dia juga berpesan kepada seluruh anggota Polda Kalbar agar lebih meningkatkan kinerja dan profesionalismenya sesuai prosedur dalam menjalankan tugasnya di lapangan.

“Mari kita tingkatkan lagi, pelayanan kepada masyarakat Kalbar, sehingga apa yang menjadi tujuan Polri tercapai dengan baik,” ujarnya.

Baca juga  Karolin Ajak Masyarakat Dayak Kembali Bersatu

Pada peringatan Hari Bhayangkara tersebut juga digelar acara tradisi wisuda purnawira, yang telah dilepas sebanyak 42 personil Polda Kalbar yang telah memasuki masa pensiun dengan pangkat tertinggi, yakni Kombes (Pol) Suhadi SW dengan jabatan terakhir sebagai Kabid Humas Polda Kalbar dan, pangkat terendah Bripka Abdul Saleh.

Selain itu juga dilaksanakan pemotongan tumpeng pada acara syukuran yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kalbar kepada salah satu purnawirawan atas nama AKBP Sriyono. (Ant)

Share :

Baca Juga

Kalbar

Didaulat Menjadi Narasumber, Karolin Bangga dengan Banser NU

Kalbar

Lusi Warga Sintang Serahkan Senjata Api Kepada Satgas Kodam XII/Tanjungpura

Kalbar

Seventeen Band Meriahkan Pelepasan Mayjen TNI Andika Perkasa

Kalbar

Bangga Kepada TNI, Etnis Tionghoa Apresiasi Melalui Perayaan Imlek dan Cap Go Meh

Kalbar

Warga ‘Marah’, Pemkot Dinilai Sengaja Biarkan Limbah di TPA Batulayang

Kalbar

Hasil Survei, Karolin – Gidot Pilihan Generasi Milinel Dan Pemilih Pemula

Kalbar

Karolin Siap Dorong Pembangunan Rel Kereta Api

Kalbar

Pemkab Sambas Ajukan Raperda Pembangunan Industri
error: Content is protected !!