Home / Pemda Landak

Kamis, 13 Juli 2017 - 22:51 WIB

Dapat Predikat WTP, Ini Hasil Kerja Kita Semua

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, foto bersama dengan Kepala BPK Perwakilan Kalbar Ida Sundari, dan Kepala SKPD Landak, Rabu (12/07/17), di Pontianak. (Foto: One)

NGABANG, LANDAK NEWS – Pj. Sekda Landak Alpius mengatakan, Pemerintah Kabupaten Landak telah berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.  Dari hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2016.

“Ini hasil buah kerja keras kita bersama-sama, bukan hanya dari Pemda Landak tapi dari semua pihak yaitu, para asisten, para kepala SKPD, bendaharawan dan seluruh kepala peyelenggara daerah,” kata Alpius, sebelum membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Renstra Perangkat Daerah Bagi Apartur Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak Tahun 2017, Kamis (13/07/17), di Aula Pertemuan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Landak.

Baca juga  Antisipasi Virus Corona, Bupati Landak Berikan Desinfektan Fasilitas Umum dan Pelayanan Publik

Tanpa dukungan yang diberikan, lanjut Kadis Perkebunan Landak ini, Pemda Landak tidak akan pernah mendapat predikat WTP dari BPK RI.

“Karena dari lima kabupaten/kota kemarin hanya kita dari Landak meraih predikat WTP dari BPK RI. Empat kabupaten lain mendapat Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Tentunya predikat WTP ini membanggakan kita dan ini kado manis buat Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, ” tukasnya.

Baca juga  Bupati Karolin Curhat, Jaringan Internet di Landak Lelet

Dengan predikat WTP ini, maka Pemda Landak telah empat tahun berturut-turut meraih WTP.  Tahun 2013, 2014 dan tahun 2015. (hi74) 

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Pemilu 2019: Bawaslu Landak Hanya Menerima  2 Temuan Dan 5 Laporan Pelanggaran Pemilu

Pemda Landak

Banjir Landak Warga Ngabang, Posko Pengungsian Disiapkan

Pemda Landak

Bupati Landak Minta Semua Desa Miliki Peta Desa

Pemda Landak

SDN 10 Ngabang Gelar PLSB

Pemda Landak

Bupati Landak Instruksi Dinkes Antisipasi Virus Pneumonia

Pemda Landak

Bupati Karolin Buka Pawai Budaya Naik Dango ke-XXXIV di Landak

Pemda Landak

APBDes Tahun 2020 Harus Selesai Sebelum 31 Desember 2019

Pemda Landak

Bupati Berharap Anggota Dewan Yang Baru Harus Banyak Belajar
error: Content is protected !!