Home / Pemda Landak

Kamis, 13 Juli 2017 - 22:51 WIB

Dapat Predikat WTP, Ini Hasil Kerja Kita Semua

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, foto bersama dengan Kepala BPK Perwakilan Kalbar Ida Sundari, dan Kepala SKPD Landak, Rabu (12/07/17), di Pontianak. (Foto: One)

NGABANG, LANDAK NEWS – Pj. Sekda Landak Alpius mengatakan, Pemerintah Kabupaten Landak telah berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.  Dari hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2016.

“Ini hasil buah kerja keras kita bersama-sama, bukan hanya dari Pemda Landak tapi dari semua pihak yaitu, para asisten, para kepala SKPD, bendaharawan dan seluruh kepala peyelenggara daerah,” kata Alpius, sebelum membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Renstra Perangkat Daerah Bagi Apartur Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak Tahun 2017, Kamis (13/07/17), di Aula Pertemuan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Landak.

Baca juga  Pleno Terbuka KPU, DPTHP-2 Landak Ditetapkan 274941

Tanpa dukungan yang diberikan, lanjut Kadis Perkebunan Landak ini, Pemda Landak tidak akan pernah mendapat predikat WTP dari BPK RI.

“Karena dari lima kabupaten/kota kemarin hanya kita dari Landak meraih predikat WTP dari BPK RI. Empat kabupaten lain mendapat Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Tentunya predikat WTP ini membanggakan kita dan ini kado manis buat Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, ” tukasnya.

Baca juga  DPT Desa Raja Berjumlah 3.039 Pemilih

Dengan predikat WTP ini, maka Pemda Landak telah empat tahun berturut-turut meraih WTP.  Tahun 2013, 2014 dan tahun 2015. (hi74) 

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Tingkatkan Kualitas Aparatur Desa, Pemkab Landak Adakan Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Tentang Desa 

Pemda Landak

Polisi Gendong Nenek Sakit, Banyak Dapat Apresiasi Dari Netizen

Pemda Landak

Honorer Pemda Landak Kena Tipu

Pemda Landak

Tahun Ini Dana KONI Landak Mencapai Rp. 2,5 Miliar

Pemda Landak

Plt. Bupati Landak Herculanus Heriadi Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

Pemda Landak

Gerak Cepat, Dinkes Landak PE di Desa Mungguk

Pemda Landak

BPBD Landak Gelar Pemberdayaan Masyarakat BNPB

Pemda Landak

Pemuda Katolik Komcab Landak, Gelar Rapat Pembentukan Muskomcab
error: Content is protected !!