Home / Pemda Landak

Senin, 17 Juli 2017 - 15:16 WIB

Bupati Dan Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna

Suasana Rapat Paripurna ke 10, 11, dan 12 masa sidang ke III tahun 2017 di Ruang Sidang DPRD Landak, Senin 17 Juli 2017.(Foto: AP)

NGABANG,  LANDAK NEW – Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, menghadiri tiga Rapat Paripurna ke 10, 11, dan 12 masa sidang ke III tahun 2017 di Ruang Sidang DPRD Landak, Senin Juli 2017.

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, didampinggi juga oleh Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius dan Sabinus, serta 23 anggota DPRD Landak dari 33.

Dari kalangan eksekutif, dihadiri para Kepala Asisten, SKPD, Kepala Badan, dan Kepala Kantor.

Baca juga  Peduli Pendidikan Dan Kesehatan, Komunitas Latric Jelajah Pedalaman Landak

Sedangkan untuk tiga Rapat Paripurna yang dilaksanakan tersebut adalah tentang penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi (Balegda) DPRD Landak terhadap dua Raperda tentang Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dan Perubahan atas Perda nomor 16 tahun 2008 tentangg sistem pendidikan di daerah.

Rapat paripurna yang kedua adalah tentang penyampaian Raperda Prakarsa DPRD Landak tentang hak keuangan dan administrasi pimpinan dan anggota DPRD Landak.

Kemudian Rapat Paripurna yang ketiga adalah tentang penyampaian laporan realisasi semester pertama APBD tahun anggaran 2017 dan prognosis untuk enam bulan berikutnya oleh Bupati Landak.

Baca juga  Lantas Res Landak Pasang Baleho Himbauan

Sementara itu dari daftar hadir anggota DPRD Landak, tidak semua wakil rakyat hadir dalam rapat paripurna tersebut. “Dari 33 anggota yang ada, rapat Paripurna ini dihadiri 23 anggota,” ujar Ketua DPRD Landak Heri Saman saat membuka rapat.

Sedangkan untuk dari kalangan eksekutif, Rapat Paripurna tersebut dihadiri Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, asisten, para Kepala SKPD, Kepala Badan, dan Kepala Kantor. (AP)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Bupati Landak Sampaikan Racangan APBD Tahun Anggaran 2021

Pemda Landak

Regina Warga Dara Itam Ngabang Butuh Bantuan

Pemda Landak

Hari Ini Pemilihan Ketua Pemuda Katolik Landak

Pemda Landak

Bupati Landak Berharap Perusahaan Bisa Buka Akses Jalan

Pemda Landak

Tumbuhkan Kesadaran Berlalu Lintas, Polantas Polres Landak Bagikan Ini

Pemda Landak

KP2KP Ngabang, Gelar Penyuluhan Perpajakan Kepada Bendahara Desa Terkait Pajak Atas Dana Desa

Pemda Landak

Upacara Warnai Hari Santri Nasional

Pemda Landak

Kabupaten Landak Tahun Ini Launching KIA
error: Content is protected !!