Home / Pemda Landak

Sabtu, 22 Juli 2017 - 13:31 WIB

Kejaksaan Negeri Landak Gelar Syukuran Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 57 Tahun

Forkopinda Landak, dan undangan lainnya. Foto bersama syukuran hari Bhakti Adhiyaksa Ke 57 tahun, Sabtu (22/07/17). (Foto: One)

NGABANG, LANDAK NEWS – Setelah melaksanakan kegiatan tambur bunga di Makam Pahlawan Landak, dan kegiatan lainnya. Kejaksaan Negeri Landak, Sabtu (22/07/17), pagi mengelar syukuran Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 57 Tahun di Kantor Kejaksaan Negeri Landak.

Syukuran kali ini mengambil Tema: “Satu Tujuan, Satu Sikap, Satu Hati Untuk Negeri.”

Hadir Forkopinda Kabupaten Landak: Pj. Sekda Landak Alpius, Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio, Kepala Pengadilan Negeri Ngabang Chairil Anwar Dan Yon Armed diwakili Kapten Siregar, Dandim 1201/Mpw diwakili Danramil Ngabang Kapten. Karyadi, Purnaja M.Suhaidi, Ketua MABM Kabupaten Landak H. Ramdani Jalil,  dan Pers Landak.

Baca juga  Kapolsek Mandor Terjunkan Personil, Amankan Ujian UNBK di SMK Negeri 1 Mandor

Pj. Sekda Landak Alpius menghaturkan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Landak dalam syukuran hari Bhakti Adiayaksa Ke 57 Tahun hari ini.

“Selamat hari jadi, mudah-mudahan kita berkerja lebih baih, termotifasi dan kersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Landak, ” kata Kadis Perkebunan Kabupaten Landak ini.

Sementara itu Kajari Landak Rahmad Purwanto mengucap syukur kehadiran para undangan dalam acara Syukuran Hari Bhakti Adiyaksa Ke 57.

“Syukuran kita hari ini sederhana, keterbatasan porsenil. Apalagi negara masuk 3 tahun tidak menerima pegawai baru khusus di Kejaksaan, ” kata Rahmad Purwanto.

Dengan rendah hati,  kami dari unsur Adhiyaksa telah melakukan tugas sebaik mungkin, terutama dibidang penuntutan. Dan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Sekda, PN Ngabang hadir saat tabur bunga kemarin.

Baca juga  PT. Sampoerna Agro Bersama Pemkab Landak Kucurkan CSR Untuk Pendidikan

Rahmad  Purwanto merasa bersyukur masih bisa berkomunikasi, kendati acara digelar secara sederhana, tetap melakukan komunikasi. “Tanpa komunikasi kita mungkin kekurangan, tapi bila kita selalu berkomunikasi terus. Insyaallah apapun kejadiannya atau kegiatan bisa kita selesaikan bersama, ” jelasnya.

Kajari mengakui, dengan keterbatasan pegawai, tidak heran ada pegawai rangkap jabatan. “Kami tidak heran, lama-lama kebal juga. Kami harus bisa memberdayakan pegawai kami, kendati tugas ini sangat berat, ” imbuhnya. (Hi74)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalbar dan Dinas PUPR Pera Kabupaten Landak meninjau Drainase di Kota Ngabang

Pemda Landak

KIM Landak Masih Menunggu Ijin HPL Dari BPN Pusat

Pemda Landak

3 Desa Di Mandor, Dicanangkan Jadi Desa Iklim

Pemda Landak

Gandeng Bank Kalbar, Pemkab Landak Segera Terapkan SP2D Online

Pemda Landak

Jakius Sinyor : Kalbar Posisi ke Tiga Rawan Konflik

Pemda Landak

Polres Landak Laksanakan Giat Gotong Royong Rumah Ibadah

Pemda Landak

Kejari Landak dan LJC Bantu Korban Banjir, Karolin : Ini Bentuk Kebersamaan Kita

Pemda Landak

Bupati Tanam Perdana Padi, Cetak Sawah Tahun 2017
error: Content is protected !!