Home / Pemda Landak

Minggu, 23 Juli 2017 - 21:19 WIB

Tahun 2017, Kejari Landak Belum Ada Tangani Kasus Korupsi

Kajari Landak Rahmad Purwanto. (Foto: One)

NGABANG, LANDAK NEWS – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Landak, Rahmad Purwanto mengakui jika selama kepemimpinannya belum ada satupun kasus korupsi yang ditanganinya.

Hal itu diakuinya saat ditemui usai upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2017 yang dirangkaikan dengan syukuran dan halal bi halal, Sabtu (22/7) di aula Kejaksaan Negeri (Kejari) Landak.

“Belum ada kasus korupsi yang kita tangani di Kejari Landak ini. Zaman sekarang bukan lagi memakai target penanganan kasus korupsi. Tapi bagaimana kita itu bisa menjalankan fungsi kita. Kita juga ada TP4D yang fungsinya untuk mencegah Tipikor,” ujar Rahmad.

Baca juga  Landak Bisa Nikmati BBM Satu Harga

Ditanya soal anggaran desa di Landak, ia mengakui pihaknya sudah melakukan pengamatan terhadap penggunaan anggaran desa. “Kalau kemungkinan penyelewengan anggaran desa di Landak ini, saya pikir sangat kecil kemungkinan. Sebab pengawasannya sudah sangat ketat,” katanya.

Kajari juga menyatakan peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 54 Tahun  diisi berbagai kegiatan secara sederhana seperti tanggal 21 Juli 2017,  ziarah  ke Makam Pahlawan dan tabur bunga.

Baca juga  Masak Lemang Masal, Dusun Tungkul Terbanyak

“Kemudian Ikatan Adhiyaksa  Dharmakarini   (IAD)  juga melakukan pengobatan gratis, tes IVA (kanker serviks) kerjasama dengan Puskesmas Ngabang. Kemarin juga kita melakukan donor darah pihak PMI Landak hadir.Dan hari ini pagi melaksanakan  upacara dan barusan tadi  selesai acara syukurannya, ” jelasnya. (Hi74)

 

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Santai dan Senam Massal HUT Pemkab Landak

Pemda Landak

Pemkab Landak Gelar Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

Pemda Landak

DPRD Landak Sepakat Kerjasama Dengan IWO

Pemda Landak

Pemuda Keraton Ismahayana Landak,  Gelar Permainan Rakyat

Pemda Landak

Bupati Landak Berikan Motivasi Kepada Posko Penanganan Covid-19 Kecamatan

Pemda Landak

Gunakan Penerapan Teknologi Peternakan Tepat Guna

Pemda Landak

Bupati Landak Salurkan Bantuan Alsintan Untuk Petani

Pemda Landak

PAUD Pondasi Awal Pembangunan Manusia
error: Content is protected !!