Home / Pemda Landak

Selasa, 25 Juli 2017 - 10:12 WIB

KONI Landak Gelar Rapat Anggota

Suasana rapat anggota KONI Landak, Selasa (25/06/17),  di Aula Citra Swalayan Ngabang. (Foto: One)

NGABANG, LANDAK NEWS – KONI Kabupaten Landak Selasa (25/07/17) pagi. Mengelar rapat anggota bersama koordinator cabang olahraga kecamatan, ketua Pengkab dan ketua KOK se Kabupaten Landak dan pengurus KONI Kabupaten Landak.

Dalam sambutanya, Ketua KONI Landak Syahdan Anggoi mengatakan rapat anggota KONI Kabupaten Landak Tahun 2017 adalah sebagai agenda  setiap tahunnya dilaksanakan sesuai dengan Anggaran KONI Tahun 2008 Pasal 31 ayat 1 bahwa rapat anggota diselenggarakan sekali setiap 1 (satu) tahun.

Mantan anggota DPRD Landak ini juga mengatakan berdasarjan AD KONI, Pasal 32 ayat 5, anggota bertugas diantaranya: Meminta dan memutuskan tentang  laporan pertanggubgjawaban pelaksanaan program kerja dan laporan keungan untuk berjalan.

Baca juga  Sekda Landak Buka Workshop Merajut Keberagaman Dalam Kebhinekaan

“KONI Landak sebagai penerima babtuan anggaran 2 miliar setiap taunnya dari Pemda Daerah ,dituntut harus mampu melaksanakan berbagi kegiatan  dan juga dapat mempertanggungjawabkan, baik dari segi  admistrasi maupun kegiatan dapat menghasilkan sesuatu . Namun konteknya, dari anggaran yang telah kami realisaikan masih terdapat Pengkab yang saat ini belum mempertangungjaqabkan anggaran yang telah diterima, ” kata Syahdan Anggoi, didampinggi Sekum Lukas Kanoh.

Selain itu mantan Kepala Dispenda Landak ini  menegaskan rapat ini membahas  dan memutuskan  segala sesuatu yang berhubungan dengan rencana Program Kerja Tahunan.

Baca juga  Reses DPR RI, Cornelis Anjurkan Pemerintah Miliki Penangkaran Benih Hingga Ke Desa

“Kita juga membahas dan memutuskan  segala permasalahan yang menyangkut  status keanggotaan. Berdasarkan data yang kami terima ada 14 Pengkab  yabg kepengurusan aktifb dan sudah punya SK. Sementara lainnya ada yang sudah dibentuk, hanya belum mendapat legalitas dari Pengprov. Sementara ada juga masa kepengurusan berakhir dan harus melakukan musyawarah kepengurusan, ” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Syahdan Anggoi menyampaikan ucapan banyak terima kasih  dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemda Landak, Pengcab, Koordinator Olahraga Kecamatan, dan lain-lain. (One)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Pemkab Landak Verifikasi Hutan Adat Baru

Pemda Landak

Korban Roboh Rumah Walet Butuh Perhatian Dermawan

Pemda Landak

Tingkatkan Kreatifitas Guru, Pemkab Landak Bersama WVI Adakan Workshop Bercerita dan Pembuatan Alat Peraga Edukatif

Pemda Landak

Pemkab Landak Ajak FKPM dan Tokoh Masyarakat Meningkatkan Desa Mandiri

Pemda Landak

Miliki 4 Daerah Sulit, Bupati Landak ajukan Bantuan BST Dirapel 3 Bulan

Pemda Landak

Kemenag Landak Gelar Dialog Pembinaan Kerukunan Umat Beragama

Pemda Landak

Pemkab Landak Apresiasi Magang dan KKM IKIP PGRI Pontianak di Wilayah Kabupaten Landak

Pemda Landak

Misa Minggu Palma, Polisi Amankan Gejera Paroki
error: Content is protected !!