Home / Kalbar

Jumat, 28 Juli 2017 - 23:27 WIB

Enam Pejabat Struktural Provinsi Kalbar Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Bride Jadi Kadis PU & PR

Caption FOTO : Gubernur Kalimantan Barat Cornelis, melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar. Jumat (28/7) Terdapat enam pejabat Struktural yang dilantik hasil seleksi terbuka menggantikan posisi pejabat lama yang masuk usia pensiun. (Foto: Hen)

PONTIANAK, LANDAK NEWS – Gubernur Kalimantan Barat Cornelis, Jumat (28/7) melantik enam pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Keenam pejabat tersebut merupakan hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Bagi yang sudah dipercaya, jangan hanya memikirkan diri sendiri, mulai anda merubah pola pikir, bekerja juga jangan dengan ego sendiri, jangan menurut kita saja yang benar, kelakuan di jaga. Bekerjalah sesuai undang-undang,” ujar Cornelis.

Selain itu, orang nomor satu di Kalbar itu mengigatkan agar Kepala organisasi Perangkat Daerah Provinsi Kalbar untuk mewaspadai aliran radikal, sehingga para kepala SOPD wajib mengontrol staffnya agar jangan sampai terlibat, jikapun sudah terlibat jangan dibiarkan, wajib ditegur dan diberitahu, bahwa aliran radikal tidak oleh apalagi yang tidak berlandaskan Pancasila, karena empat pilar kebangsaan sudah jelas, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Baca juga  Khairunnisa Juara 1, Kafilah Kalbar Ucapkan Rasa Syukur

Selain itu, Mantan Bupati Landak itu mengingatkan agar setiap kegiatan instansi agar dimasukan ke media sosial sebagai media publikasi, “Media sosial wajib buat untuk publikasi kegiatan dinas, supaya masyarakat tahu, update setiap hari agar masyarakat tahu apa yang pemerintah kerjakan. Gunakan media sosial untuk memberi kejelasan kepada masyarakat agar jangan sampai masyarakat beranggapan negatif kepada pemerintah, “ papar Cornelis.

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalbar menyebutkan Enam pejabat Struktural yang dilantik yakni, Sekundus dari Kepala Biro Umum dilantik menjadi Inspektur Provinsi Kalbar, Bride Suryanus Alorante sebelumnya menjabat Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Yuline Marhaeni yang sebelumnya menjabat kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Provinsi Kalbar, dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial, Heronimus Hero sebagai Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura, sebelumnya menjabat Kabid Tanaman Pangan dan Holtikultura.

Baca juga  PDI Perjuangan Tetapkan Pasangan Calon Pertengahan Desember

Adiyani sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Marlina, sebagai kepala unit penelitian dan pengembangan teknologi pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dilantik sebagai Asisten Administrasi dan Umum Sekertaris Daerah Provinsi Kalbar. (Hen)

Share :

Baca Juga

Kalbar

Tujuh Protokol Dayak Hasil Kongres Dayak Internasional I

Kalbar

Satgas Pamtas 511 Amankan Berbagai Miras illegal

Kalbar

Lagi, Warga Perbatasan Serahkan Tiga Pucuk Senpi dan Munisi Aktif

Kalbar

Wabup Sintang Terima 131 Petugas Kesehatan Magang

Kalbar

Polisi Sanggau Bantu Warga Nyasar

Kalbar

Oscar Primadi Duduki Jabatan Sekjen Kemenkes

Kalbar

Karolin Siap Dorong Pembangunan Rel Kereta Api

Kalbar

Karolin: Atraksi Tatung, Barongsai, & Naga Merupakan Aset Pariwisata
error: Content is protected !!