Home / Kalbar

Jumat, 28 Juli 2017 - 18:40 WIB

Karolin Mantap Daftar Cagub Kalbar 2018, Jumat Pagi Verifikasi Dan Wawancara

Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDI Perjuangan Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa ketika berada di gedung Zamrud Khatulistiwa Pontianak, Jumat. (Foto: One)

PONTIANAK, LANDAK NEWS – Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDI Perjuangan Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa sampaikan 3 hal penting dalam visi dan misinya sebagai Cagub Kalbar 2018.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri pertemuan dalam rangka verifikasi dan wawancara yang dilaksanakan secara tertutup oleh DPD Partai Golkar Kalbar di gedung Zamrud Khatulistiwa Pontianak, Jumat.

Menurut mantan anggota DPR RI itu pertanyaan yang diajukan seputar visi dan misinya saat maju sebagai Cagub Kalbar 2018 mendatang.

Dia memaparkan 3 hal penting yang menjadi fokus dalam visi dan misinya.

“Kalau kita tentu akan selaraskan dengan pemerintah pusat dan fokus kita adalah meneruskan apa yang sudah dirintis oleh Bapak Cornelis sebagai Gubernur kita yakni pembangunan infrastruktur, pembangunan manusia, dan situasi aman dan kondusif untuk pembangunan. Itu 3 hal penting yang saya sampaikan dalam visi dan misi saya,” paparnya.

Baca juga  PDKK Pusat Damai Doakan Dua Tahun Meninggalnya Melianus Ferly

Dia juga mengharapkan agar pemilu Gubernur yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang berjalan dengan aman dan lancar serta mencapai hasil yang baik bagi masyarakat Kalbar di masa yang akan datang.

“Kami juga mengharapkan bahwa pemilu Gubernur ini merupakan salah satu sarana untuk mencapai situasi masyarakat yang semakin baik dimasa yang akan datang. Jadi apapun hasil akhirnya kita harapkan hasil yang terbaik untuk Kalimantan Barat, ” harapnya.

Kendati PDI P memiliki jumlah kursi yang cukup untuk mengusung sendiri Cagub dan Cawagubnya, Bupati Landak itu menyatakan masih tetap membuka komunikasi dengan partai lain.

“Dengan teman-teman di Golkar tadi saya juga ditanya mengapa mendaftar padahal PDI P sudah cukup, kami sampaikan tentu bukan cuma sekedar menang atau kalah, tetapi juga membangun komunikasi yang baik untuk pembangunan Kalbar di masa yang akan datang. itu yang menjadi prioritas kita,” tutupnya.

Baca juga  PDI Perjuangan Kalbar Desak Bubarkan Ormas Radikal

Sebelumnya, Karolin telah mendaftarkan diri sebagai Cagub Kalbar ke DPD Partai Golkar pada tanggal 15 Juli yang lalu diwakilkan oleh timnya. Beberapa tokoh yang menjalani verifikasi dan wawancara sebagai Cagub di sekretariat DPD Golkar Kalbar adalah dr. Karolin Margret Natasa, Dr. Adrianus Asia Sidot, H. Hildi Hamid, Drs. Milton Crosby, M.Si, Drs. H. Ria Norsan, MM, MH, H. Sutarmidji, SH, M.Hum dan Thomas Alexander, S.Sos, sedangkan untuk Cawagub yang terdaftar adalah H. Boyman Harun, SH. (One)

Share :

Baca Juga

Kalbar

Bupati Paolus Hadi Ucapkan Selamat Ultah Sekda Sanggau, Leysandri ke 56 Tahun

Kalbar

Ardi Pemuda Perbatasan Entikong Serahkan Peninggalan Orang Tua Secara Sukarela Kepada Satgas Kodam XII/Tanjungpura

Kalbar

Karolin Berpose di Arena Pekan Gawai Dayak, Ini Komentar Warganet

Kalbar

Dua Abad Lebih Perjalanan Mufti Syekh Haji Muhammad Ali Al-Fathani di Kerajaan Mempawah dan Kesultanan Pontianak

Kalbar

Tim Tenis Rindam XII/Tpr Tumbangkan Tim Tenis Polda Kalbar

Kalbar

Cegah Gangguan Keamanan Polsek Mandor Laksanakan Patroli

Kalbar

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Apresiasi Tim Penyelenggara Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Pontianak

Kalbar

PT. Agrina Sawit Perdana Kirim Karyawannya Latihan Bela Negara Ke Rindam XII/Tanjungpura
error: Content is protected !!