Home / Olahraga

Selasa, 8 Agustus 2017 - 14:41 WIB

Pengurus IMI Landak Terbentuk

Penasehat IMI Landak Yosef foto bersama dengan pengurus   IMI Landak.

NGABANG, LANDAK NEWS – Pengurus IMI Kabupaten Landak 2017, Senin (07/08/17), terbentuk. Proses pengisian oraganisasi ini diambil dari perwakilan club motor se Kabupaten Landak.

Tampak hadir Sekum KONI Landak Lukas Kanoh, Korwil IMI Kalbar Ali Wanto, penasehat IMI Kabupaten Landak Yosef.

Dalam sambutannya, Lukas Kanoh mengatakan menyambuat baik proses pengisian pengurus IMI Kabupaten Landak. “Kegiatan hari ini merupakan pengisian pengurus,” kata Lukas Kanoh.

Lukas Kanoh, sadar kehadirannya di dalam rapat pengurus tidak bisa menginterpensi. Namun hasil ini diserahkan sepenuhnya di tangan peserta yang hadir. “Kami sifatnya hanya hadir. MasukanI itu sepenuhnya dari pemgpro dan pengkab, ” kata Lukas Kanoh.

Baca juga  Kualifikasi PD 18: Spanyol Pesta Gol, Arab dan Korsel Lolos

Lukas Kanoh menilai pemilihan pengurus khusus sekretaris, bendahara dan bidang-bidang sudah sesuai dengan kaidah pemilihan salah satu organisasi. “Ini sudah bagus dan sudah ada mekanismenya. Ini juga sudah sesuao AD dan ART IMI, ” kata Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Landak.

Penasehat IMI Kabupaten Landak Yosep berharap banyak kepada pengurus IMI baru kedepannya bisa berkembang dan lebih maju. “Tanpa kebersmaan dari kawan-kawan saya yakin organisasi ini tidak akan jalan, ” kata Camat Ngabang ini.

Yosep juga menyinggung minimnya dana KONI untuk bantuan kepada Pengkap, harus menjadi motipasi dan bagaimana kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin sumber dana yang ada. “Saya juga siap mendukung pak Yohanes bersama timnya agar IMI lebih eksis lagi,” harapnya.

Baca juga  5 Gol Sundulan Terbaik Cristiano Ronaldo

Sementara itu Ketua Korwil IMI Kabupaten Landak Yohanes mengatakan, agar semua bidang-bidang bisa berkerja sama dengan bidang-bidang lainnya.

“Di IMI kepengurusannya ada 4 bidang. Sebelum bidang-bidang ada ketua, sekretaris dan bendahara. Sedangkan 4 bidang yaitu bidang kesekretariatan, organisasi, olahraga dan wisata, ” imbuhnya, didampinggi Sekretaris Aan dan Bendahara Charles. (One)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Timnas Indonesia U-22 Raih Kemenangan di Kamboja

Olahraga

7 Tantangan yang Harus Dituntaskan Ronaldo di 2018, Demi Membuatnya Terhebat Sejagat

Olahraga

Preview Indonesia U19 vs Jepang U19 : Partai Petik Pelajaran

Olahraga

Kualifikasi PD 18: Spanyol Pesta Gol, Arab dan Korsel Lolos

Olahraga

Dovizioso Dijagokan di MotoGP Qatar, Rossi Bisa Jadi Pesaing

Olahraga

Menpora: Saya Sedih Piala Dunia U-20 2021 Dibatalkan

Olahraga

Ketua Asosiasi PSSI Landak Lepas Tim GSI Provinsi Kalbar

Olahraga

Idham Azis di Mata Pebulutangkis Dunia
error: Content is protected !!