Home / Kalbar

Kamis, 10 Agustus 2017 - 18:27 WIB

Karolin Ucap Selamat Jalan Kepada Jamaah Haji Landak

Bupati Landak Karolin foto bersama Gubernur Kalbar Cornelis, dan pejabat Kalbar. (Foto: Mrt)

PONTIANAK, LANDAK NEWS – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa mengucapkan selamat jalan kepada jemaah haji Kalimantan Barat khususnya yang berasal dari Kabupaten Landak.

“Selamat menunaikan ibadah haji kepada seluruh rombongan haji Kalimantan Barat khususnya yang berasal dari Kabupaten Landak, semoga menjadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang satu apapun,” ucapnya usai melepas keberangkatan jemaah haji Kalbar di Bandara Supadio Pontianak, Rabu (09/08).

Wanita kelahiran mempawah 35 tahun silam itu berpesan kepada seluruh jemaah haji agar tetap menjaga kesehatan selama di tanah suci.

Baca juga  Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Teujeh, Resmi Jabat Kasdam XII/Tpr

“Saya hanya berpesan agar para jemaah haji kita selalu menjaga kesehatan selama berada ditanah suci, makan dan minum yang teratur, istirahat yang cukup serta jika merasa ada keluhan terhadap kesehatannya segera sampaikan ke tim medis,” tuturnya.

Selain itu, mantan anggota DPR RI itu juga menyampaikan agar sesama jemaah haji harus saling menjaga kekompakan dan mematuhi peraturan di negara tersebut.

“Saat berada disana, saya juga mengharapkan agar para jemaah haji kita selalu menjaga kekompakan, saling memperhatikan satu dengan yang lainnya, meningkatkan kesabaran dan konsentrasi selama melaksanakan ibadah haji serta patuhi aturan-aturan yang  berlaku disana,” imbuh Karolin.

Baca juga  Peringati HUT Persit ke 72 dan Darma Pertiwi ke 54, Gelar Donor Darah di Rumkit Kartika Husada

Berdasarkan data terakhir jemaah haji asal Kalbar berjumlah 2.523 dari 2.527 jemaah. Pengurangan itu disebabkan adanya mutasi keluar daerah dan berbagai alasan lainnya. Jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Landak berjumlah 51 jemaah.

Jadwal keberangkatan terakhir jemaah haji asal Kalbar tanggal 14 Agustus 2017. Kemudian waktu kembalinya para jemaah di Batam tanggal 18 September 2017 dan tanggal 19 September 2017 telah tiba di Pontianak. (One)

Share :

Baca Juga

Kalbar

Hindari Ulah Oknum Penipuan, Kapendam Tegaskan Pendaftaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Tidak Dipungut Biaya 

Kalbar

Sambas Perkuat Perlindungan Kepada Perempuan dan Anak

Kalbar

Kita Bangga, Gubernur Cornelis Terima Penghargaaan KDI 2017

Kalbar

Tjhai Chui Mie Janji Selesaikan Polemik Aset Singkawang

Kalbar

Kaum Buruh Di kalbar Rapatkan Barisan dukung Karolin-Gidot

Kalbar

Mengheboh Warga Tangkap Buaya Santi di Bika Kapuas Hulu

Kalbar

Karolin-Gidot Jamin Lapangan Pekerjaan dan Infrastruktur bagi Masyarakat Kalbar

Kalbar

Dewan Penasehat Paguyuban Jawa Kalbar Sebut Karolin Jadi Gubernur
error: Content is protected !!