Home / Kalbar

Minggu, 13 Agustus 2017 - 21:23 WIB

Karolin Ikut Verifikasi Dan Wawancara di PAN

Karolin foto bersama dengan panitia penerimaan Calon Gubernur di Sekretariat Rumah PAN Pontianak, Sabtu (12/08/17). (Foto: Istimewa)

PONTIANAK, LANDAK NEWS – Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDI Perjuangan Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa menjalani verifikasi dan wawancara untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 di Sekretariat Rumah PAN Pontianak, Sabtu (12/08), siang.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Landak itu disambut hangat oleh Ketua DPW PAN Kalbar, H. Boyman Harun yang juga digadang-gadang akan maju sebagai bakal Calon Gubernur Kalbar 2018 mendatang.

“Kita mengharapkan situasi tetap kondusif menjelang Pilkada di Kalbar mendatang. Jangan mudah terpancing oleh isu atau berita yang tidak diketahui kebenarannya. Khusus Pilgub, siapapun yang terpilih nanti adalah yang terbaik dan dipercaya mampu melanjutkan pembangunan di kalimantan barat yang kita cintai ini,” pesannya Karolin.

Baca juga  Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Lepas Satgas Pamtas Yonif 123/Rajawali

Sementara itu, Ketua DPW PAN, H. Boyman Harun juga berharap agar Pilkada di Kalbar tetap berjalan dengan aman dalam suasana penuh kesejukan. Boyman juga menyatakan telah mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan Kalbar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur dan berharap agar komunikasi yang baik itu dapat terus terjalin erat mengingat PAN hanya memiliki 6 kursi di legislatif dan harus berkoalisi dengan partai lainnya.

Baca juga  Wakil Bupati Kapuas Hulu Lakukan Sidak

“Saya juga telah mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan dan hari ini secara langsung mengembalikan berkas-berkas pendaftaran saya kepada pihak sekretariat PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Adapun Balon Cagub selain Karolin yang telah mendaftar ke DPW PAN Kalbar adalah Milton Crosby, Hildi Hamid, Suryadman Gidot, Ria Norsan, Adrianus Asia Sidot, dan Sutarmidji. Sedangkan Balon Cawagub yang terdaftar adalah Boyman Harun, Awang Ishak dan Jakius Sinyor. (One)

Share :

Baca Juga

Kalbar

Cegah Gangguan Keamanan Polsek Mandor Laksanakan Patroli

Kalbar

Bupati Kapuas Hulu Terjatuh Dari Sepeda Motor Saat Kunjungi Korban Banjir

Kalbar

Peringati HUT Persit ke 72 dan Darma Pertiwi ke 54, Gelar Donor Darah di Rumkit Kartika Husada

Kalbar

Dinkes Kalbar Tunggu Regulasi Kemenkes Tentang ASI

Kalbar

Pemerintah Kota Pontianak Fokus Tata Kawasan Wisata Tugu Khatulistiwa

Kalbar

Uskup Oton Sidin, OFMCap Dijadwalkan Pimpin Misa 1 Tahun Kumunitas Katolik Kalimantan di Jakarta

Kalbar

Igo Jabat Ketua Sanggar HTT Parindu

Kalbar

Karolin Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan Jelang Masa Pencoblosan
error: Content is protected !!