Home / Pemda Landak

Kamis, 17 Agustus 2017 - 05:52 WIB

Bupati Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Landak

Bupati Landak dr. Karolin menyematkan pin bendera merah putih kepada salah satu anggota Paskibraka Kabupaten Landak. (Foto: Istimewa)

NGABANG, LANDAK NEWS– Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa kukuhkan anggota Paskibraka Kabupaten Landak tahun 2017 di aula Kantor Bupati Landak, Selasa.
Hadir saai itu, Forkompida Kabupaten Landak, para Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD Kabupaten Landak, Tokoh Masyarakat, dan orang tua dari anggota paskibraka yang dikukuhkan.

Karolin berharap para anggota paskibraka tersebut dapat menjadi duta bagi negara kesatuan Republik Indonesia, menjadi duta Pancasila yang mempererat tali persaudaraan ditengah kemajemukan bangsa.
“Saya berharap kedepan, anggota Paskibraka ini dapat menjadi duta cinta NKRI, duta Pancasila. Kalian adalah ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah kedekatan, persaudaraan dan kekompakan ketika kalian melangkah kedepan, menapaki perjalanan karier menuju masa depan yang lebih baik dan berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan dan toleransi,” harap Karolin.

Baca juga  Pemkab Landak Pasang Plang Nama Jalan Diseputar Kota Ngabang

Mantan Anggota DPR RI itu meyakini bahwa para pelajar SMA yang tergabung dalam Paskibraka di Kabupaten Landak merupakan putra-putri yang unggul dan menjadi teladan.

“Saya yakin bahwa putra-putri sekalian memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ini saja, tetapi harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” ungkap nya.

Baca juga  Kepengurusan Paguyuban Kecamatan Sengah Temila Terbetuk

Pada kesempatan itu, Dokter lulusan Unika Atmajaya Jakarta tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, pembina dan instruktur yang terlibat selama proses pelatihan.

“Kepada panitia penyelenggara, pembina, dan pelatih, saya ucapkan terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Kabupaten Landak selama proses pelatihan dan kepada adik-adik sekalian saya mengucapkan selamat atas pengukuhannya sebagai pasukan pengibar bendera pusaka dan selamat bertugas pada upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72,” pungkasnya.(One)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Gerak Cepat, Dinkes Landak PE di Desa Mungguk

Pemda Landak

Atletik, Tinju dan Karate Cabang Olahraga Unggulan Porprov 2018

Pemda Landak

Bupati Landak Buka OMK Camp II Paroki Santo Yusuf Karangan

Pemda Landak

Melebihi Quota, SDN 10 Ngabang Seleksi Penerimaan Siswa Baru

Pemda Landak

Di Kabupaten Landak,  Karolin-Gidot Raih 218.968 Suara

Pemda Landak

Pelajar Landak Dapat Pemahaman Literasi Media dan Menangkal Berita Hoax

Pemda Landak

Bupati Landak Resmi Buka Turnamen Kecamatan Cup 2019

Pemda Landak

Rangkaian Safari Ramadhan, Pemprov Kalbar Salurkan Sejumlah Bantuan Untuk Pemkab Landak
error: Content is protected !!