Home / Pemda Landak

Kamis, 17 Agustus 2017 - 06:05 WIB

Bupati Lepas Peserta Gerak Jalan Pelajar

Bupati  Landak dr. Karolin, melepas peserta gerak jalan tingkat pelajar Rabu (16/08/17), di Stadion Patih Gumantar. (Foto: Istimewa)

NGABANG, LANDAK NEWS – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Landak melaksanakan perlombaan Gerak Jalan tingkat SD, SMP dan SMA se Kabupaten Landak, Rabu.

“Berlombalah dengan sebaik-baiknya, tunjukan kekompakan dan kedisiplinan didalam tim, semoga berhasil menjadi juara. Kegiatan ini bukan hanya sekedar berbaris tetapi juga melatih kekompakan. Memacu semangat kita supaya adik-adik memiliki kemampuan, kemauan usntuk bisa bekerja dalam kelompok,” tutur Karolin sebelum melepas peserta lomba di Stadion Patih Gumantar Ngabang.

Karolin mengatakan ditengah tantangan yang dihadapi oleh bangsa saat ini, perlu disikapi kembali makna perjuangan para pendiri bangsa untuk memerdekakan Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemda Landak itu merupakan sebuah wujud mensyukuri kemerdekaan yang diperoleh dengan melibatkan generasi muda dalam mengisi kemerdekaan Indonesia.

Baca juga  Bupati Landak dan BPN Laksanakan Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria

“Semoga hari kemerdekaan ini menjadi momentum bagi kita untuk merefleksikan kehidupan berbangsa dan bernegara kita terutama bagi generasi muda supaya terasa 17annya dan mudah-mudahan nanti bisa juga menjadi duta Pancasila untuk negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Karolin

Selain itu, Mantan Anggota DPR RI itu mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah berpartisipasi secara aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Landak.
Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sekolah yang telah berpartisipasi, semoga kedepan bisa terus berpartisipasi secara aktif dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemda.” Ucapnya.

Baca juga  Tanam Padi 3 Kali Dalam Setahun, Bupati Landak Langsung Berikan Hadiah Alsintan

Kegiatan perlombaan terbagi dalam 2 kategori, yakni lomba gerak jalan variasi dengan jarak tempuh 2,3 km untuk tingkat SMA sedangkan untuk tingkat SD dan SMP adalah lomba gerak jalan kreasi dengan jarak tempuh 1, 5 km. Pemenang perlombaan akan diumumkan saat diselenggarakannya malam hiburan rakyat di Taman Kota Intan pada tanggal 18 agustus 2017. Total regu yang mengikuti perlombaan 93 dengan jumlah peserta setiap regu masing-masing adalah 16 pelajar. (One)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Bupati Minta PNS Landak Disiplin Bekerja

Pemda Landak

Pemkab Kubu Raya Bentuk Desa Tanggap Covid-19

Pemda Landak

Bupati Landak Serahkan CSR Untuk Gereja

Pemda Landak

Dinas PUPR,  Pembangunan Gunakan DAK Rampung 100 Persen

Pemda Landak

Pemkab Landak Terima Bantuan APD Dari BUMN Dan Lembaga Keuangan

Pemda Landak

Bupati Gelar Coffee Morning

Pemda Landak

Bupati Landak Instruksi Dinkes Antisipasi Virus Pneumonia

Pemda Landak

Menko PMK Puan Maharani Serahkan DPA Pembangunan Monumen Soekarno ke Bupati
error: Content is protected !!