Home / Olahraga

Kamis, 17 Agustus 2017 - 19:34 WIB

Waktu Kickoff Spesial Timnas Indonesia vs Filipina: 19.45

Timnas Indonesia berambisi meraih kemenangan pertama di SEA Games 2017 saat lawan Filipina. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

JAKARTA, LANDAK NEWS – Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Filipina pada laga kedua Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Kamis (17/8). Jadwal kickoff Indonesia vs Filipina di laga ini sangat spesial.

Pertandingan Indonesia vs Filipina digelar di hari yang spesial. Laga berlangsung tepat di hari kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia. Namun, bukan hanya hari pertandingannya yang spesial.

Jadwal kickoff pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina juga terbilang spesial. Pasalnya, pertandingan akan dimulai pukul 19.45 WIB, atau seperti tahun kemerdekaan Republik Indonesia (1945).

Timnas Indonesia sendiri berambisi meraih kemenangan atas Filipina setelah di pertandingan pertama sukses menahan imbang juara bertahan Thailand 1-1, Selasa (15/8).

Baca juga  Timnas Indonesia U-22 Raih Kemenangan di Kamboja

Timnas Indonesia ingin memberi kado spesial di HUT ke-72 Republik Indonesia.Timnas Indonesia ingin memberi kado spesial di HUT ke-72 Republik Indonesia. (AFP PHOTO / Manan VATSYAYANA) Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Filipina. Evan Dimas dan kawan-kawan juga ingin memberikan kado kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.

“Kami fokus saja untuk pertandingan melawan Filipina. Pertandingan step by step harus kita perhatikan. Untuk mengisi hari ulang tahun Republik Indonesia, kami akan berjuang sama seperti para pejuang kita terdahulu, main habis-habisan sampai peluit akhir dibunyikan wasit,” ucap Bima seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Baca juga  Tiba di Yogyakarta, Timnas Islandia Bawa 23 Pemain

Kemenangan atas Filipina akan mendongkrak posisi Timnas Indonesia di Grup B. Indonesia saat ini berada di bawah Filipina di klasemen Grup B. Filipina berada di posisi kedua dengan tiga poin, sedangkan Indonesia dan Thailand baru mengoleksi satu poin.

Laga Indonesia vs Filipina sendiri rencannaya akan disiaran langsung oleh tiga stasiun televisi nasional mulai pukul 19.45 WIB.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina

Indonesia vs Filipina / 19.45 WIB / SCTV/Indosiar/TVRI (CNNI)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Landak Juara 3 Kejurda Dayung Se Kalbar

Olahraga

Andrea Dovizioso Ikrarkan Gelar Juara Dunia untuk Ducati

Olahraga

Daud “Cino” Yordan Siap Pukul KO Petinju Rusia

Olahraga

Lelang untuk Korban Corona, Jersey Maradona Laku Rp1,3 Miliar

Olahraga

Kualifikasi PD 18: Spanyol Pesta Gol, Arab dan Korsel Lolos

Olahraga

Real Madrid Kehilangan Ronaldo

Olahraga

Andrea Dovizioso berhasil jadi yang tercepat di GP Katalonia.

Olahraga

Thailand Dilibas, Indonesia Makin Dekat ke Piala Asia U-16
error: Content is protected !!