Home / Kalbar

Jumat, 25 Agustus 2017 - 08:41 WIB

Pilgub Kalbar – Karolin Belum Ketahui Calon Wakilnya

Calon Gubernur Kalbar dari PDI Perjungan Kalbar dr. Karolin Margret Natasa.

PONTIANAK, LANDAK NEWS – Karolin Margret Natasa mengatakan sampai saat ini masih menunggu keputusan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terkait siapa calon wakil gubernur yang akan mendampinginya pada Pilkada 2018.

“Terus terang saja, terkait siapa yang akan menjadi wakil saya nanti, sampai saat ini belum ada format yang disetujui oleh pihak DPP sehingga kami tidak ingin melangkahi DPP dan Pilgub, ranah kewenangan DPP itu lebih besar dibandingkan kami yang di DPD,” kata Karolin di Ngabang, Kamis.

Baca juga  Dayak Harus Berdaulat di Tanah Sendiri

Menurutnya, dalam menentukan siapa calon wakilnya nanti, dirinya akan mematuhi mekanisme partai yang saat ini sedang berjalan.

Meski demikian, sampai saat ini dirinya terus mendaftarkan diri pada sejumla parpol yang sudah membuka pendaftaran untuk calon Gubernur Kalbar.

“Hal ini kita lakukan sebagai wujud komitmen saya untuk membuka komunikasi terhadap setiap parpol, walaupun kita tahu bahwa PDI Perjuangan sendiri bisa mengusung calonnya tanpa melakukan koalisi. Makanya saya selalu mendaftar pada parpol mana saja yang membuka pendaftaran untuk calon Gubernur Kalbar,” tuturnya.

Baca juga  Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Lepas Satgas Pamtas Yonif 123/Rajawali

Karolin menyadari, bahwa dalam membangun Kalimantan Barat yang wilayahnya sangat luas ini membutuhkan partisipasi dan dukungan dari semua pihak.

“Makanya, kita tetap membuka komunikasi dengan partai mana saja yang memiliki kesepahaman dan tujuan yang sama dengan yang kami perjuangkan,” kata Karolin. (Ant)

Share :

Baca Juga

Kalbar

Masyarakat Sungai Tebelian Pilih Midji-Norsan

Kalbar

Deteksi Awal Covid-19 dengan GeNose di SMAN 1 Sungai Raya

Kalbar

Masyarakat Putussibau Utara Deklarasi Dukung Karolin-Gidot

Kalbar

Panwaslu Sambas libatkan perguruan tinggi untuk pengawasan partisipatif

Kalbar

Kapendam Beberkan, TNI Terima Tiga Senjata Api di Perbatasan 

Kalbar

Bupati Sintang Tutup Turnamen Nanga Dedai Cup

Kalbar

Presiden Joko Widodo Resmikan Pasar Rakyat di Kalimantan Barat

Kalbar

MUI Kalbar Targetkan Usaha Bersertifikat Halal Bertambah
error: Content is protected !!