Home / Pemda Landak

Selasa, 5 Desember 2017 - 07:33 WIB

Karolin Mengaku Tidak Ada Memiliki Saham Pada Perusahaan Sawit

Bupati Landak dr. karolin Margret Natasa, saat menandtanggani prasasti Komp Perusahaan di Desa Sebangki, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat pada Senin (04/12). (Foto: TL)

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa secara tegas menyatakan dirinya tidak pernah memiliki saham pada perusahaan sawit baik yang beroperasi di wilayah Kabupaten Landak maupun diwilayah lainnya.

“Ibu Karolin, Ibu Bupati tidak pernah punya saham di Perusahaan sawit manapun. Tidak ada!,” kata Karolin saat membuka kegiatan pelatihan Satuan Tugas pemadam kebakaran (Satgas Damkar), penyerahan bantuan sarana damkar dan peresmian perumahan karyawan PT. Citra Niaga Perkasa (PT. CNP) dan PT. Temila Agro Abadi (PT. TAA) di Desa Sebangki, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat pada Senin (04/12).

Baca juga  Bupati Landak Melepas Kepulangan Pasien Sembuh COVID-19, Persentase Kesembuhan Meningkat 78,9 %

Hal itu dilontarkannya lantaran ada pihak-pihak yang berani berasumsi menyebut namanya dan mengatakan dirinya menerima uang dari beberapa Perusahaan Perkebunan di Kabupaten Landak.

“kalau ada pihak-pihak yang menyebut-nyebut nama saya atau mengatakan saya makan sogok dari perusahaan sawit, tidak ada. Saya akan bawa ke Polisi kalau ada yang berani menyebut seperti itu,” tegas Karolin.

Karolin mengakui namanya sering dicatut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan individu tersebut yang dampaknya membuat citranya buruk dimata masyarakat. Pada pertengahan November yang lalu, Nama Bupati Millenial itu juga pernah dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan modus si pelaku adalah mendatangi rumah-rumah penduduk yang kurang mampu dengan menawarkan program pembangunan perumahan.

Baca juga  Bupati Landak Dapat Penghargaan Dari Jambore Inovasi Kalimantan 2017

“Nama kita suka dijual-jual, orang kadang-kadang menipu pake nama kita, kadang kalau ada masalah, nama kita dibawa-bawa padahal kita tidak tahu menahu,” tutur Karolin.

Oleh: Tim Liputan

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Cegah COVID-19, Bupati Landak Lakukan Penjagaan Di Seluruh Pintu Batas

Pemda Landak

Bagikan Benih Padi Dan Alsintan Di Mandor, Karolin : Jangan Ada Pungutan Biaya Apapun

Pemda Landak

Rakor Pilgub Kalbar dan Pemilu 2019

Pemda Landak

Hotma : Tindak Tegas Setiap Pelanggaran Pilkada, Zero Toleransi!

Pemda Landak

Masih Musim Hujan, Bupati Landak Imbau Masyarakat Waspada

Pemda Landak

Salurkan Bantuan Benih Di Kecamatan Jelimpo, Bupati Landak Minta Kades Benahi Data Poktan

Pemda Landak

SDN 03 Ngabang Gelar Apel Sumpah Pemuda

Pemda Landak

Dihadiri Asisten II, Pengurus ORARI Lokal Landak Dikukuhkan
error: Content is protected !!